SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN — Taufig Hidayat, 32, melaporkan oknum di Lembaga Permasyarakatan (LP) Sragen, ST, yang dituding menyelingkuhi isterinya, Puji Rahayu, 30. Hal itu menurut Taufig dilakukan ST setahun lalu saat ia masih berada di dalam lapas karena kasus narkoba.

Saat ditemui wartawan di kediamannya, Rabu (12/6/2013),  pria asal Pilangsari ini mengatakan, kasus itu terungkap setelah sang isteri bercerita padanya. Cerita itu lalu didukung sejumlah saksi dari pihak keluarga yang rumahnya dekat dengan kediaman Taufig.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurutnya, ST, juga melakukan sejumlah perusakan foto pernikahannya dan melakukan tindak pengancaman.

Hal itulah yang kemudian membuatnya melaporkan kasus itu ke Polres Sragen. Ia melaporkan ST atas tuduhan melakukan perusakan dan tindakan kurang menyenangkan. Taufig, berharap oknum tersebut dipecat dari pekerjaannya karena ia khawatir hal serupa bakal dialami napi lainnya.

“Biar buat pelajaran, semuanya-semuanya biar juga kena dan jadi pelajaran. Saya pribadi kalau hanya foto yang dirusak, enggak apa-apa. Tapi ini sampai merusak rumah tangga. Ini saya dan isteri sedang proses cerai,” tegasnya.

Salah satu saksi mata, Edi Sunoto, mengatakan saat Taufig di lapas, memang kerap menjumpai oknum petugas tersebut berkunjung ke rumah Puji. Tak hanya berkunjung, ST, yang awalnya dikenalkan Puji sebagai saudaranya itu juga sering menginap di kediaman keponakannya tersebut.

“Sering sekali ke rumah sini [rumah Puji dan Taufig]. Pernah mau digrebeg warga,” tambahnya.

Sementara, Kepala LP Sragen, Azwar, Rabu, saat ditemui wartawan di kantornya mengatakan belum mendapatkan laporan tentang hal itu. Namun, ia membenarkan kalau ada petugas lapas bernama ST. Menurut Azwar, ST, bertugas di bagian pengamanan sebagai wakil komandan regu jaga.

“Saya belum dapat laporan. Memang tadi ada surat dari polisi tapi belum saya buka isinya apa. Pada prinsipnya mendukung kalau yang salah tetap salah dan  dihukum,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya