SOLOPOS.COM - Olla Ramlan bersama suaminya Aufar Hutapea (instagram.com)

Rossa tak sengaja memanggil Olla Ramlan ibu hamil.

Solopos.com, JAKARTA — Selain fans, konser Rossa juga dihadiri para sahabatnya. Termasuk salah satunya Olla Ramlan. Saat menyapa Olla Ramlan semalam, Rossa rupanya keceplosan menyebut jika sahabatnya sedang hamil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Hai Mami Olla, Ibu hamil,”ujar Rossa di JCC, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2017).

Namun, celetukan Rossa tersebut langsung diprotes Olla. Istri Aufar Hutapea itu menuturkan masih merahasiakan kehamilannya. “Haduh, masih Rahasia ya, maaf,” kata Rossa sembari tertawa.

Dugaan Olla hamil sempat mengemuka Januari lalu. Dugaan bermula dari Olla yang meunggah potret kenangan saat hamil anak pertamanya di akun Instagram. Dalam foto itu Olla mengaku rindu dengan masa-masa hamil.

Can’t Wait [Tak Sabar Menunggu],” tulis Olla Ramlan dalam keterangan foto. “Aamin Olla Ramlan, Bismillah,” timpal Aufar.

Olla Ramlan mengaku tak sabar menanti calon anak keduanya, maka Aufar Hutapea pun menuliskan responnya di dinding komentar.

Sebelum dugaan hamil lagi beredar di dunia maya, Olla Ramlan juga sempat menyatakan bila sedang rajin-rajinnya mengikuti program hamil di salah satu dokter kandungan.

“Kita berdua masih mesra, jangan didoakan ada masalah. Kita malah mau program anak kedua dan program hamil,” ucap Olla Ramlan dikutip dari laman Cumicumi.com, 20 Januari 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya