[ X ] CLOSE

Duh! Persis Solo Tanpa Beto Lawan PSCS Cilacap

Persis Solo bakal menjamu pemuncak klasemen Grup C, PSCS Cilacap pada Selasa (26/10/2021) pukul 15.15 WIB mendatang.
Duh! Persis Solo Tanpa Beto Lawan PSCS Cilacap
SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo, Beto Goncalves (tengah) berselebrasi merayakan gol yang dicetak melalui tendangan penalti ke gawang Hizbul Wathan FC saat pertandingan Fase Grup C Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/10/2021) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Persis Solo bakal menjamu pemuncak klasemen Grup C, PSCS Cilacap pada Selasa (26/10/2021) pukul 15.15 WIB mendatang. Striker Persis Solo, Alberto Goncalves, dipastikan tidak bermain dalam laga itu menyusul cedera saat melawan Hizbul Wathan Football Club (HWFC) pekan lalu.

Persis Solo harus menang dalam laga itu untuk menutup putaran pertama sebagai juara Grup C. Persis Solo saat ini berada di posisi kedua dengan koleksi 8 poin. Sedangkan PSCS di puncak klasemen dengan torehan 10 poin.

Baca Juga: Top! Gelandang Persis Solo Tampil Apik di Laga Uji Coba Timnas U-23

Dokter tim Persis Solo, dr. Iwan Wahyu Utomo, dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (22/10/2021) mengatakan Beto harus menepi selama sepekan. Beto mengalami cedera hamstring yang membuatnya diganti pada laga lalu.

Ia menambahkan kondisi pemain lain yang harus menepi yakni salah satu stopper Persis Solo, Asep Budi. Asep saat ini masih dalam tahap pengamatan tim medis klub. Lalu, pemain lain Alfath Fatier masih cedera karena over strecth training sejak dua pekan lalu.

“Beto mengalami cedera hamstring strain ringan jadi dia harus istirahat selama satu minggu. Kalau Asep mengalami sinovitis atau radang sendi di lutut, saat ini masih dalam tahap observasi tim medis,” kata dia.

Baca Juga: Keren! Mohamed Salah Dibuatkan Patung, Mirip Enggak?

Sementara itu, Alfath harus istirahat total karena cedera strain adductor grade dua. Ia memprediksi dalam pekan ini petugas akan mengecek secara MRI sebagai evaluasi.

Saat ini, Persis berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 2 dengan koleksi delapan poin. Sementara PSCS berada di puncak klasemen dengan raihan 10 poin. Dengan hanya jarak dua poin, artinya Persis bisa menyalip PSCS asalkan bisa mengalahkan lawannya tersebut.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago