Duh! Perempuan Bercadar Berjalan Santai di Tengah Jalan Magetan
Solopos.com|jatim

Duh! Perempuan Bercadar Berjalan Santai di Tengah Jalan Magetan

Video berdurasi satu menit lebih satu detik itu viral baik di media sosial maupun aplikasi percakapan.

Solopos.com, MAGETAN --Seorang perempuan mengenakan gamis hitam dan bercadar berjalan santai di tengah jalan raya. Karena ulah wanita tersebut sempat terjadi kemacetan di jalur dari arah Sarangan ke Magetan kota.

Video perempuan bercadar berjalan di tengah jalan tersebut viral. Bahkan video berdurasi satu menit lebih satu detik itu viral baik di media sosial maupun aplikasi percakapan. Pada menit awal terlihat dari kejauhan wanita tersebut berjalan di tengah ruas jalan. Kemudian di belakangnya nampak kendaraan mengekor panjang.

Seorang pria mengenakan jaket oranye berusaha berbicara dan menyuruh agar perempuan itu minggir. Namun perempuan itu menggerakkan bahunya pertanda dia tidak mau. selanjutnya perempuan bercadar itu terus berjalan di tengah jalan.

Baca juga: Juni 2021, Pemkab Ponorogo Target Bebas Pasung ODGJ

Pada video berikutnya memperlihatkan perempuan bercadar tersebut berjalan di tengah jalan. Kemudian di kanan kirinya melintas mobil dan motor. Dengan santainya ia terus berjalan.

"Gek iki wong piye neh no lurr, iki piye lurr, enek wong koyo ngene iki lurr, buruk, buruk. Jan pelanggaran iki, iki terus piye neh ki," ujar suara orang yang merekam.

"Betul itu kejadiannya di wilayah kami, Jalan Raya Plaosan arah Sarangan," ujar Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana saat dikonfirmasi Detik.com, Senin (31/5/2021).

Baca juga: Ganjar Sebut BOR di Kudus Masih Tinggi, Tapi Sudah Tertangani

Peristiwa itu, kata Festo, terjadi pada Minggu (30/5) sekitar pukul 14.00 WIB, dan hanya berlangsung singkat sekitar 15 menit. Kemacetan dapat diurai oleh anggota Sat Lantas Polsek Plaosan.

"Tidak lama hanya sebentar sekitar 15 menit, dapat dikondisikan kendaraan yang mengular," kata Festo.

Festo mengatakan sang perempuan bercadar tersebut merupakan warga Jogorogo, Ngawi yang usai berlibur ke telaga Sarangan. "Jadi wanita itu sudah sempat dimintai keterangan. Dia berasal dari Jogorogo Ngawi," kata Festo.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago