[ X ] CLOSE

Duh! Pemotor Nekat Lewat Proyek Perbaikan Jalan, Alasannya Tak Terduga

Meski dalam perbaikan, pengendara ini nekat melewati jalan gegara alasan yang tak diduga.
Duh! Pemotor Nekat Lewat Proyek Perbaikan Jalan, Alasannya Tak Terduga
SOLOPOS.COM - Pria nekat lewati jalan yang tengah diperbaiki. (Instagram/ @mintullgemintul)

Solopos.com, SOLO – Seorang pria pengendara motor nekat melewati proyek perbaikan jalan lantaran diduga takut dengan sang ibu. Dia terpaksa melakukan aksi itu agar tidak kena marah sang ibu gegara telat pulang ke rumah.

Aksinya itu pun direkam salah seorang tetengga dan videonya tersebar di media sosial seperti di akun Instagram @meintullgemintul. “Seorang pengendara motor nekat melewati jalan yang sedang di-cor,” tulis pengunggah video.

Baca Juga: Bacaan Doa Supaya Dimudahkan Segala Urusan, Bisa Dibaca Setiap Hari

Video itu memperlihatkan pria berkemeja putih lengkap dengan helm tengah mendorong motornya di jalan yang sedang diperbaiki. Pekerja perbaikan jalan pun tampak di depan pengendara motor matic tersebut dan melihat pengendara motor yang nekat itu. Saat sadar dirinya direkam, pria di video itu tersenyum malu.

Berdasarkan keterangan unggahan video, pengendara itu nekat melewati jalan yang diperbaiki karena takut dimarahin ibunya gegara pulang terlambat ke rumah.

Baca Juga: Tata Cara Mandi Wajib Lengkap dengan Doa Bacaan Niatnya

Akibat aksi pengendara tersebut, jalan yang baru diperbaiki menjadi rusak akibat motor dan pijakan kakinya. Pria itu juga tampak kesulitan mendorong kendaraannya karena jalan yang masih basah setelah diperbaiki. Video itu telah ditonton 11.000 netizen, dan mendapatkan 52 komentar hingga Rabu (27/10/2021).

Netizen menanggapi aksi nekat pria itu dengan candaan. “Makin kena semprot emak iya, dimarahin sekampung iya, ngakak,” tulis pengguna akun @brinaasha_.

“Seklian di-cor wae itu motor sama orangnya, hmmmm gemessss,” timpal pengguna akun @ponorogo_tasjali.

Netizen lain merasa iba dengan pekerja yang memperbaiki jalan tersebut. “Lah gimana, kasihan tukangnya yang sudah ngeco. Mana panjang pula itu jejaknya,” komentar pengguna akun @inimerina.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago