SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban pelecehan seksual (wordpress.com)

Solopos.com, KARAWANG -- Pulang dari kerja, seorang pegawai kafe di kawasan Galuhmas, Kecamatan Teluljambe Timur, Karawang, Jawa Barat, menjadi korban begal payudara.

Teman korban, Raditya M Pratama, 22, menceritakan kejadian tersebut bermula saat dia bersama korban pulang kerja pada Rabu, (24/3).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Saya pulang kerja bareng karena satu arah. Naik motor sendiri-sendiri," kata Raditya saat dihubungi melalui gawai, Kamis (25/3/2021).

Baca jugaSepasang TKI Asal Gowa Lolos Dari Hukuman Mati di Malaysia, Kasusnya Pembunuhan Bayi

Dia menuturkan kejadian itu berlangsung sekitar pukul 22.30 WIB. Karena pulang ke jalur yang sama, ia tak sengaja melihat korban menepi di tengah jalan tepatnya di Bunderan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.

Ia pun menghampiri korban yang saat itu tengah menangis. Korban mengaku payudaranya diremas oleh seorang pengendara motor yang mengikutinya dari belakang.

"Teman saya langsung trauma karena kejadian ini. Pelaku menggunakan sepeda motor, mengenakan pakaian merah dan topi," katanya dilansir Detik.com.

Baca jugaDi Klaten Muncul Klaster Keluarga, Warga Diimbau Tak Menggelar Tradisi Sadranan Besar-Besaran

Melihat kejadian itu, Raditya lalu membagikan peristiwa tersebut di media sosial. Menurutnya, korban belum mau untuk melapor ke pihak kepolisian.

"Jadi setelah saya antar ke rumahnya, saya sempat bertanya, untuk menindaklanjutinya korban mengakui belum mau melaporkan kejadian tersebut, tapi saya inisiatif untuk meramaikannya di media sosial," tutupnya.

Sementara itu saat dihubungi, Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksono mengungkapkan tengah dalam penyelidikan, dan berharap korban segera melapor. "Masih dalam lidik, saya berharap korban segera melaporkan kejadiannya," tandasnya.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya