SOLOPOS.COM - Millendaru (Instagram @millencyrus)

Millendaru memamerkan baju transparan saat berlibur di Bali.

Solopos.com, SOLO – Keponakan laki-laki Ashanty, Millendaru, rupanya belum berubah. Sempat menyatakan keinginannya kembali berdandan layaknya pria, ia justru kembali memamerkan kemolekan tubuhnya saat berada di Bali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di akun Instagramnya, Millendaru terlihat tengah asyik berlibur bersama teman-temannya. Di salah satu foto yang diunggah Rabu (28/6/2017), ia memamerkan memolekan tubuhnya dengan menggunakan pakaian transparan. Millen bahkan tak segan memamerkan minisetnya.

Alhasil, foto Millen dijadikan bahan bulan-bulanan warganet. Tak jarang juga mereka menasihati Millen agar menanggalkan sifat kemayunya.

Say, kamu tuh ganteng, jgn mengubah kodrat kamu sebagai laki2, banyak manusia lain gak seberuntung kamu, banyak2 bersyukur yang ganteng, be your self,” kata akun ratna_fnita.

Wkwkwk kagak ada isinya dipakein kutang. Njir…. ahahaha..,” tulis akun itsdarapratama.

“Harus pake miniset juga len,kan rata hahahaha ,,” timpal akun harry_adie.

Ashanty sebenarnya sering menegur penampilan keponakannya itu, namun tak digubris olehnya. Istri Anang Hermansyah tersebut bahkan sempat meluapkan emosinya InstaStory beberapa waktu lalu.

“Jika kau bersikap seolah kau tak punya Tuhan, jika kau seolah menentang apa yang telah diberikan, hidupmu kau yang punya. Kau yang bertanggung jawab nanti. Bukan kami. Apapun yang kami ingatkan, kelak semua jadi pertanggunganmu pada yang kuasa. Kami tetap mendoakanmu dari jauh. Itu lebih baik,” tulis Ashanty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya