SOLOPOS.COM - Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (Instagram/@liverpoolfc)

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool dipastikan tak bisa memainkan dua pemain andalan mereka Trent Alexander-Arnold dan Thiago Alcantara saat melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan nanti.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Trent dan Thiago bakal absen karena mengalami cedera.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Trent yang merupakan bekak kanan mengalami cedera otot saat The Reds bermain imbang melawan Brentford dengan skor 3-3, pekan lalu. Cedera itu membuat Trent absen di Liga Champions melawan FC Porto. Tapi, Liverpool tetap menang dengan skor 5-1.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Lagi Lagi Cetak Rekor di Liga Champions!

Sedangkan Thiago mengalami cedera saat melawan Crystal Palace, dua pekan lalu. Akibat cedera itu, Thoago sudah absen dalam tiga pertandingan terakhir The Reds. Pemain asal Spanyol tersebut diketahui mengalami cedera betis.

Klopp mengatakan kedua pemain itu bakal absen melawan City, meski dirinya sempat berharap keduanya bisa pulih lebih cepat dan siap melawan City. Tapi Klopp kini menyebut keduanya baru bisa kembali selepas jeda internasional pada pertengahan Oktober 2021 mendatang.

“Tidak ada perkembangan. Tidak ada berita artinya mereka dalam kondisi yang oke, tapi tidak cukup fit untuk main lawan City. Saya rasa sih mereka bisa main lagi setelah jeda internasional,” kata Klopp seperti dilansir liverpoolfc.com, Jumat (1/10/2021).

Baca Juga: Liga Champions: Prediksi Skor & Line Up PSG vs Manchester City, Imbang?

Pelatih asal Jerman itu tak terlalu khawatir dengan kondisi itu. Menurutnya, dia masih memiliki pemain pengganti yang cukup mumpuni. Di sektor bek kanan, masih ada Joe Gomez dan James Milner. Sementara untuk pengganti Thiago di lini tengah kemungkinan Klopp akan menunjuk Curtis Jones, Alex Oxlade Chamberlain, atau Takumi Minamino.

“Tapi, kami punya tim bagus sehingga kami masih punya solusi untuk mengatasi itu dan kami akan menggunakan pemain lain. Ya, saya pikir para pemain itu bisa main lagi setelah jeda internasional,” tandas Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya