SOLOPOS.COM - ilustrasi marketplace. (Facebook)

Solopos.com, LEEDS — Lucy Battle, 20, perempuan asal Kota Leeds, Inggris, memutuskan menjual barangnya yang sudah tak terpakai di rumahnya. Dia kemudian mengunggah beberapa foto sofa ke marketplace Facebook. Namun tak disangka, foto anaknya yang masih bayi ikut terpampang pada unggahan barang yang dijual di Facebook.

Dilansir dari Times Now News, Senin (6/12/2021), cerita itu bermula saat Lucy menjual dua sofanya lewat akun Facebooknya. Ia mengunggah foto-foto sofa yang telah ia siapkan di galeri ponselnya. Namun, ia tak sengaja mengunggah foto putrnya, Oscar, yang masih berusia tujuh bulan diunggahannya.”Need gone today [Secepatnya pergi hari ini],” tulis Lucy di unggahannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Petilasan Ki Kebokanigoro Boyolali, Tempat Bersemedi Kabulkan Hajat

Lucy mengaku tidak sadar dirinya mengunggah foto anaknya yang imut itu ke marketplace Facebook sehingga muncul dugaan sang anak akan dijual. Ibu muda itu pun tidak pernah berpikir kejadian tersebut menimpa anaknya. Ia juga tidak menduga unggahan sofa di markertplace Facebook yang menampilkan foto Oscar tersenyum dengan memakai topi beanie dibanjiri komentar netizen. Hal itu membuatnya bingung karena dia merasa mengunggah foto sofa saja untuk dijual.

“Awalnya, saya bingung dengan apa yang dikatakan netizen di kolom komentar, kemudian saya melihat unggahan dan gambar utama dari beberapa foto itu [ Ternyata Oscar],” tambahnya.

anak dijual di facebook
Oscar, bayi yang fotonya diunggah sang ibu di Facebok. (Times Now News)

Baca Juga: Asale Gunung Bromo, Muncul Setelah Letusan Dahsyat Gunung Tengger

Bahkan ada netizen berkomentar lucu dan memberi candaan dengan menukar anak Lucy yang menggemaskan dengan anak mereka yang sudah remaja. “Bagaimana dengan pertukaran dua untuk satu? Remaja 14 tahun dengan anak Lucy 7 bulan, dan saya akan memberikan ayah secara gratis?” tulis salah seorang netizen.

Lucy pun menceritakan dirinya ingin menjual sofanya itu karena ingin membeli sofa yang baru. Ia pun menginginkan sofa itu segera berpindah tangan ke orang lain. Bahkan ia akan memberikan sofanya tersebut kepada orang yang sangat membutuhkan. Dia tak teliti saat mengunggah foto-foto sofa dan tak sengaja foto putranya terunggah dan membuat netizen menduga anaknya dijual di marketplace Facebook.

Baca Juga: Ada Tai Kucing, Ini 5 Makanan dengan Nama Aneh di Soloraya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya