SOLOPOS.COM - Foto prewedding Raisa dan Hamish (Instagram @lambe_turah)

Foto prewedding Raisa dan Hamish Daud yang viral di media sosial bikin warganet patah hati.

Solopos.com, SOLO – Tepat saat perayaan Idul Fitri 1438 H, Minggu (25/6/2017), warganet dibuat heboh dengan beredarnya foto prewedding Raisa dan Hamish Daud. Dalam sekejap, foto tersebut viral di media sosial yang membuat mereka patah hati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto preweding pelantun Kali Kedua dan Hamish Daud kali pertama diunggah oleh akun Instagram gosip, @lambe_turah. Dalam foto itu, Raisa tampak cantik mengenakan kebaya khas Indonesia. Sorot mata tajam ke arah kamera membuat kecantikannya kian terpancar. Sementara hamish Daud berdiri di samping kekasihnya dengan posisi membelakangi kamera.

Duhh dah mulai prewed. Beneran bikin pengen. Padahal belum bisa mup on. Digempur terus ama neng Yaya. Apa yang kamu lakukan itu jaharaaa. Kasian jomblo di luar sana,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto.

Foto tersebut sontak dibanjiri komentar warganet. Beberapa dari mereka kesal setelah melihat foto tersebut.

“Ampun dehh ya ini baru Lebaran malah bikin hati patah gini loh,” tulis @oktavianihendraputri.

“Meskipun kesel, tapi untung posting-nya pas Lebaran. Jadi masih ada sisa sabar lihat beginian,” sambung @dyanhardiana.

“Jangan ada foto mereka berdua. Hati ini tak bisa menerimanya,” lanjut @septinl.

“Mantan, insyaallah aku maafkan kamu di hari nan fitri ini ya,” imbuh @annisa.fatho.

Sementara itu, menurut beberapa warganet, foto tersebut diambil beberapa hari sebelum Lebaran. Foto tersebut diketahui dari story yang diunggah di Instagram salah satu makeup artist langganan Raisa.

“Ini sih udah beberapa hari yang lalu di story-nya Marlene MUA langganan Yaya. Gapapa kalau mau nikah ya cepet sana,” tulis @fatma.frds.

Gapapa nikah nikah aja. Enak malah jomblo bebas. Banyak yang dah nikah juga nyesel pengin single lagi hahah,” komentar @sebastianz.p.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya