SOLOPOS.COM - Eden Hazard. (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, MADRID — Klub sepak bola raksasa Spanyol, Real Madrid, mendapatkan kabar buruk. Dua pemain bintangnya, Eden Hazard dan Casemiro, positif Covid-19. Keduanya bakal absen di beberapa laga ke depan untuk menjalani karantina.

“Real Madrid menginformasikan bahwa pemain kami, Casemiro dan Eden Hazard, dinyatakan positif Covid-19 dalam tes yang digelar kemarin, Jumat [6/11/2020] pagi,” demikian bunyi pernyataan Real Madrid lewat situs resminya, Sabtu (7/11/2020).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Persis Solo Menuju 97 Tahun, Manajemen Dituntut Tunjukkan Komitmen

Ekspedisi Mudik 2024

“Seluruh anggota tim utama lainnya dan staf pelatih, begitu juga dengan karyawan klub yang bekerja secara langsung dengan skuad hasilnya negatif dalam tes kemarin. Sementara itu, semuanya, kecuali Casemiro dan Hazard, sekali lagi dapat hasil negatif dalam tes antigen yang digelar pagi ini.”

Itu berarti daftar pemain Madrid yang positif Covid-19 bertambah. Sebelumnya, Eder Militao sudah lebih dulu dinyatakan positif dan absen saat Madrid menjamu Inter Milan di Liga Champions tengah pekan kemarin.

MU Kalah di Liga Champions, Solskjaer Bakal Dipecat?

Madrid belum lama ini menghadapi Inter di matchday 3 Liga Champions. Dalam laga yang dimenangi Los Blancos dengan skor 3-2 itu, Hazard dan Casemiro main sejak menit pertama.

Khusus bagi Hazard, dengan positif Covid-19, maka dia lagi-lagi harus absen membela Madrid. Pemain asal Belgia itu baru kembali bermain dan tampil di tiga laga setelah pulih dari cedera.

Dengan demikian, Hazard dan Casemiro akan absen saat Madrid bertandang ke markas Valencia, Senin (9/11/2020) dini hari WIB. Madrid saat ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan 16 poin. Merekea  tertinggal satu angka dari Real Sociedad yang ada di puncak namun memainkan satu laga lebih banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya