Duh! Anggota Polres Probolinggo Kota Digerebek Saat Nyabu di Pasuruan
Solopos.com|jatim

Duh! Anggota Polres Probolinggo Kota Digerebek Saat Nyabu di Pasuruan

Barang bukti yang diamankan dalam penangkapan tersebut sangat minim, diduga beberapa alat bukti sudah dibuang.

Solopos.com, PASURUAN - Sat Reskoba Polres Pasuruan menggerebek oknum polisi nyabu di salah satu vila di kawasan Tretes, Prigen. Polisi yang digerebek saat nyabu itu diketahui merupakan anggota Polres Probolinggo Kota.

"Oknum anggota berinisial S diamankan Rabu 19 Mei 2021 pukul 04.00 WIB," kata Kasat Reskoba Polres Pasuruan AKP Domingos Ximenes, Sabtu (22/5/2021).

Domingos mengatakan menurut keterangan anggota Polres Probolinggo, S, sebelum digerebek ia bersama 3 anggota lainnya ada dalam kamar villa tersebut. Namun 3 anggota itu pulang lebih dulu.

Baca juga: Demi Konten, Cewek ABG Madiun Ini Kemudikan Truk Oleng dan Kecelakaan

"Satu yang kami tangkap di TKP. Katanya mereka berempat, yang lain sudah pulang. Ya bukan kewenangan kita [mereka yang nggak ada di TKP]," terang Domingos.

Domingos menjelaskan barang bukti yang diamankan dalam penangkapan anggota Polres Probolinggo tersebut sangat minim. Ia menduga beberapa alat bukti sudah dibuang.

Baca juga: Kantor BPN Klaten Terbakar, Bagaimana Nasib Arsip Jalan Tol Solo-Jogja?

"Barang bukti yang kita amankan minim. Di sedotan saja sudah nggak ada. Entah sudah dibuang karena kita gedor-gedor pintu lama juga. Tapi ngakunya belinya 0,7 gram," terang Domingos dilansir Detik.com.

Saat ini Sat Reskoba Polres Pasuruan berkoordinasi dengan Polres Probolinggo Kota dalam penanganan kasus diduga anggota nyabu ini. "Kami sampaikan ke pimpinannya," pungkas Domingos.

Baca juga: Akhirnya, Keluarga Tersangka Satai Beracun Datang ke Bantul, Ini yang Mereka Lakukan



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago