[ X ] CLOSE

Duh! Aksi Pemotor Onani di Jalan Kembali Terjadi di Pekalongan

Aksi pemotor yang melakukan onani di jalan di Kota Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng) kembali terjadi.
Duh! Aksi Pemotor Onani di Jalan Kembali Terjadi di Pekalongan
SOLOPOS.COM - Pemotor yang melakukan onani di Pekalongan terekam kamera korban. (Detik.com)

Solopos.com, PEKALONGAN — Aksi pemotor yang melakukan onani di pinggir jalan kembali membuat heboh warga Kota Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng). Namun, kali ini aksi tidak senonoh pria pengendara sepeda motor itu berhasil diabadikan seorang korban melalui rekaman video.

Korban yang berhasil merekam video pemotor yang onani di Pekalongan itu tak lain adalah perempuan berinisial L, 25. Korban pun langsung membawa rekaman video itu ke polisi untuk melaporkan perbuatan tidak senonoh pelaku.

Dalam video yang berhasil diabadikan korban itu, tampak seorang pria naik sepeda motor berhenti di sebuah toko. Pemotor itu lantas melakukan masturbasi atau onani di lokasi tersebut.

Tak laporke lo sampeyan, tak laporke, nek macem-macem kaya kui, aku ngerti lo wajah sampeyan [Saya laporkan lo kamu, kalau macam-macam seperti itu, saya tahu wajahmu],” kata L dalam video tersebut.

Baca juga: Ih! Pria di Banyuwangi Onani Sambil Naik Motor

Mendengar ancaman korban, pemotor yang memakai sarung itu langsung pergi meninggalkan lokasi. Aksi itu disebut korban sudah terjadi tiga kali ini. Namun, aksi pertama dan kedua tidak sempat dia rekam.

Dikutip dari Detik.com, L mengaku peristiwa itu terjadi pada Selasa (19/10/2021) malam. Lokasi tempat pria pemotor yang melakukan onani berada di Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Kurpankertoharjo, Kecamatan Pekalongan Selatan.

“Sudah tiga kali. Yang pertama dan kedua tidak saya rekam. Terakhir kemarin, saya rekam dan ancam untuk saya laporkan ke polisi,” kata L, Jumat (22/10/2021).

“Apalagi, kemarin malam itu, dia juga memperlihatkan alat kelaminnya. Saya takut karena sendirian. Kalau sekadar mengusir, mungkin dia akan marah, makanya saya rekam,” imbuhnya.

Motor dan Sarung

L mengaku jarak dari tempatnya duduk dengan posisi pelaku tersebut terbilang cukup dekat. Hanya sekitar 5 meter. L mengatakan setiap kali melakukan aksi tidak senonoh itu, pelaku selalu menggunakan motor dan sarung yang sama.

Baca juga: Penderita Eksibisionis Gentayangan di Solo, Begini Cara Menghadapinya

Kapolsek Pekalongan Selatan, Kompol Basuki, bersama anggota langsung mengecek lokasi kejadian yang viral di sosial media tersebut. “Atas viralnya perilaku ekshibisionis yang dilakukan pelaku di wilayah kami, hari ini saya cek. Dan benar adanya di terjadi pada Selasa malam,” kata Basuki di lokasi.

Menurutnya, berbekal rekaman video dari L, pihaknya akan memburu pelaku. “Pelaku yang memamerkan alat kelaminnya akan kita usut. Kita akan menelusuri dari nomor polisi motor yang digunakan,” jelasnya.

Aksi pemotor melakukan onani di jalan ini bukan yang kali pertama terjadi di Kota Pekalongan. Sebelumnya, publik Kota Pekalongan juga dihebohkan dengan aksi serupa di Jalan Urip Sumohardjo, Pekalongan Selatan, Rabu (22/9/2021). Saat itu pemotor melakukan onani di depan toko batik yang dijaga dua perempuan.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago