SOLOPOS.COM - Ilustrasi belajar dengan mode online (Dok/Solopos)

Solopos.com, SOLO —  Ombudsman wilayah DIY-Jateng Selatan, Selasa (22/10/2013) akan ke Solo, mengusut dugaan penyimpangan PPDB Online. Selain menemui Wali Kota, Ombudsman juga akan mengusut Disdikpora.

Pelaksana (Plt) Kepala Perwakilan Ombudsman RI Wilayah DIY dan Jateng Selatan, Budhi Masturi, mengatakan saat dihubungi Solopos.com, Minggu (20/10/2013), pihaknya juga bakal mengusut ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo sebagai pelaksana PPDB online untuk mendapatkan informasi yang lebih dalam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jika dibutuhkan, pihaknya juga akan mendatangi SMAN 1 Solo untuk memperoleh berkas-berkas yang mendukung penelusuran. Dalam kunjungan tersebut, pihaknya juga bakal menelusuri kasus perizinan usaha apotik yang beroperasi 24 jam (K-24) di Kota Solo serta penelusuran beberapa kasus di Kabupaten Sukoharjo.

Sebelum melakukan kunjungan, pihaknya mengaku beberapa waktu lalu telah melayangkan surat kepada dinas maupun lembaga terkait yang akan dikunjungi.

Sementara itu, saat Espos berusaha mengonfirmasi Kepala SMAN 1 Solo, HM. Thoyibun, Jumat (18/10) ke sekolah setempat, pihaknya enggan memberikan komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya