SOLOPOS.COM - Dahlan Iskan (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Dugaan korupsi PLN menyeret mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Solopos.com, JAKARTA-Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan dikabarkan tak lagi tinggal di kawasan Sudirman Jakarta.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

“Iya betul Pak Dahlan (Iskan) pernah tinggal di sini, tetapi sejak lima bulan lalu sudah pindah. Saya kurang tahu Pak Dahlan pindah ke mana,” ujar petugas keamanan di Apartemen Capital Residence, SCBD, yang tak ingin disebutkan namanya di Jakarta, Sabtu (6/6/2015).

Kawasan apartemen yang terletak di Lot 24 Jalan Jenderal Sudirman itu tampak sepi. Hanya sesekali mobil dan motor yang masuk dan keluar apartemen.

Selain petugas keamanan apartemen, tak ada aparat kepolisian yang terlihat berjaga di depan pintu masuk. Dahlan ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Jumat (5/6/2015) lalu, setelah ia menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pembangunan gardu induk PLN Jawa, Bali, Nusa Tenggara senilai Rp1,063 triliun.

Mantan orang nomor satu di Kementerian BUMN itu rencananya akan diperiksa sebagai tersangka pada Kamis (12/6/2015) mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya