SOLOPOS.COM - Suryadharma Ali (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Menteri Agama, Suryadharma Ali memenuhi panggilan KPK terkait penyelidikan penyelenggaraan dana ibadah haji tahun 2012-2013. Suryadharma Ali tiba di gedung KPK dengan menggunakan baju safari.

Menurut Suryadharma, dirinya belum mengetahui permasalahan dana haji yang sedang diselidiki KPK. Untuk itu konfirmasi dari KPK sangat diperlukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Belum tahu. Jadi apa yang dipermasalahkan belum tahu, saya datang diminta memberikan keterangan, jadi belum tahu. Jadi nanti deh ya setelah ini,” ujar Suryadharma Ali di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (6/5/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Ketua Umum PPP inipun berkilah bahwa anggaran dana haji bukan menjadi tanggung jawab Kementerian Agama, melainkan sudah ditetapkan melalui Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). “Kalau penetapannya lewat DPR, jadi berapapun yang kita keluarkan itu lewat DPR,” ujarnya.

Namun saat dikonfirmasi soal anggaran dana haji terakhir yang diajukan DPR, Suryadharma Ali juga mengaku lupa. “Saya lupa persisnya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya