SOLOPOS.COM - Shakira dan Jennifer Lopez (Jlo) di panggung Super Bowl 2020. (Reuters/Shannon Stapleton)

Solopos.com, MIAMI – Dua penyanyi papan atas dunia, Shakira dan Jennifer Lopez, sukses menggoyang panggung Super Bowl Halftime Show 2020. Duet maut mereka membakar semangat penonton yang memadati Hard Rock Stadium di Miami, Florida, Minggu (2/2/2020) malam waktu setempat.

Aksi dua penyanyi Latin itu dibuka oleh penampilan Shakira mendendangkan lagu She Wolf serta medley dari sederet lagu hits-nya. Penampilan Shakira yang begitu energik diakhiri dengan lagu Hips Don’t Lie.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Shakira yang tampil di hari ulang tahunnya mengenakan pakaian minim berwarna merah keunguan. Busananya semakin sempurna dengan hiasan rumbai-rumbai.

Setelah Shakira tampil, giliran Jennifer Lopez (Jlo) yang ambil bagian. Dia memamerkan atraksi pole dancing yang begitu memukau.

Jlo sempat berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi pria di panggung. Namun, penampilan para penyanyi pria itu tidak begitu berkesan.

Panggung hiburan itu semakin meriah dengan duet maut Jlo dan Shakira membawakan lagu On the Floor dan Waka Waka. Keduanya tampil memukau dengan tarian yang begitu energik.

Dalam penampilan terakhir itu, Shakira mengenakan busana mini warna emas dengan aksen rumbai-rumbai. Sedangkan Jlo memakai jumpsuit seksi berwarna perak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya