SOLOPOS.COM - Penonton memadati tribune timur Stadion Manahan Solo saat pertandingan Persis Solo Vs PSM Makassar, Kamis (29/9/2022) sore WIB. (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Duel pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara Persis Solo Vs PSM Makassar di Stadion Manahan Solo, Kamis (29/9/2022) sore WIB, disaksikan 10.108 penonton. Jumlah tersebut berdasarkan data resmi yang diunggah Liga Indonesia Baru dalam laman mereka, seusai pertandingan.

Angka 10.108 penonton itu artinya hanya sekitar 42 persen dari kapasitas Stadion Manahan Solo. Dari jumlah tersebut sekitar 200 penonton adalah pendukung tim tamu PSM Makassar yang mengenakan atribut khas mereka berwarna merah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertandingan antara Persis Solo Vs PSM Makassar kali ini dipimpin oleh wasit Choirudin, dibantu asisten wasit 1 Geofari Ade Reza Bil Faqih dan asisten wasit 2 Suwanto.

Sedangkan bertindak sebagai asisten wasit tambahan 1 adalah Ikhsan Prasetya Jati dan asisten wasit tambahan 2 Rio Permana Putra. Bertindak sebagai wasit cadangan adalah Julhamudin.

Baca Juga: Persis Solo Vs PSM Makassar: Gol Irfan Jauhari Dibalas Kenzo Nambu

Pada laga itu wasit Choirudin mengeluarkan tiga kartu kuning dan satu kartu merah. Kartu kuning diberikan kepada Fabiano (Persis Solo) nenit ke-50, Akbar Tanjung menit ke-66 dan Yuran Fernandes menit ke-82 (PSM Makassar).

Sedangkan satu kartu merah langsung diberikan wasit Choirudin kepada bek Persis Solo, Jaimerson Xavier pada menit ke-88.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya