SOLOPOS.COM - Lionel Messi (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Solopos.com, BARCELONA – Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo bakal tersaji saat Barcelona menghadapi Juventus di laga pamungkas Grup G Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di Camp Nou, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama di Liga Champions musim ini, duel Messi vs Ronaldo tak tersaji. Pasalnya, CR7 harus absen karena terkonfirmasi Covid-19 kala itu. Alhasil, Juve pun tumbang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cerita Saksi Soal Baku Tembak Polisi dan Laskar FPI di Tol: Ada Suara Tembakan, Suasana Mencekam

Pada pertandingan kali ini, kedua tim sebenarnya sudah dipastikan untuk lolos ke babak selanjutnya. Barcelona berada di posisi pertama dengan koleksi 15 poin setelah emnyapu bersih lima kemenangan. Sementara Juve di peringkat kedua dengan koleksi 12 poin setelah menang empat kali dan kalah sekali.

Namun, pertandingan diprediksi tetap berlangsung sengit. Selain karena adu gengsi, keberadaan Messi dan Ronaldo bisa menjadi salah satu faktornya. Maklum, kedua pemain itu disebut-sebut sebagai pesepakbola terbaik saat ini. Keduanya juga pernah bersaing saat Ronaldo masih berseragam Real Madrid.

Pasca-Insiden Penembakan Pengikut Habib Rizieq, Kapolri Instruksikan Anggota Pakai Rompi Antipeluru

Menghadapi Juve, Barca masih belum bisa memainkan Gerard Pique, Ansu Fati, dan Sergi Roberto yang mengalami cedera. Barca bakal bertumpu pada Martin Braithwaite sebagai ujung tombak. Dia bakal ditopang oleh trio Phillippe Coutinho, Antoine Griezmann, dan Lionel Messi.

Sementara di kubu Juve, mereka kehilangan Merih Demiral, Giorgio Chiellini, dan Gianluigi Buffon yang cedera. Juve pun akan mengandalkan duet Ronaldo dan Alvaro Morata di lini depan. Sementara Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa akan mendukung lewat sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Barcelona di laga ini. Sang tuan rumah diprediksi bisa mengalahkan Juventus dengan skor tipis 1-0.

Perkiraan susunan pemain

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Lenglet, Araujo, Dest, Pjanic, De Jong, Coutinho, Griezmann, Messi, Braithwaite

Juventus: Szczesny, Danilo, De Ligt, Bonucci, Sandro, Arthur, Rabiot, Chiesa, Kulusevski, Morata, Ronaldo

BLK Semarang Buka Pelatihan Untuk Warga Karanganyar, Disediakan Asrama dan Uang Saku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya