SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting duduk bersebelahan di pesawat (Instagram @lambe_turah)

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tertangkap kamera duduk bersebelahan di pesawat.

Solopos.com, SOLO – Gosip kedekatan Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting kembali memanas. Foto keduanya saat berada di pesawat menjadi topik hangat perbincangan warganet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video singkat yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah terlihat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad duduk bersebelahan. Ayu mengenakan pakaian serba hitam sementara Raffi Ahmad sibuk memainkan ponsel di sebelah pelantun Sambalado tersebut. Sesekali Ayu terlihat mencari posisi yang tepat untuk menyandarkan badannya. Sepertinya ia ingin tidur sejenak melepas penat.

Sebenarnya, tidak ada yang salah dengan video tersebut. Keduanya bahkan tidak saling berinteraksi. Namun, karena gosip sebelum keduanya yang belum mereda, netizen pun ramai ramai menghujat Ayu dan Raffi.

Issss jijay, maybe Mengaharap di elus palanya. Padahal mamat lagi sibut chatingan ma bini nya. Kasian bgt hahhahah sampai goyang2 kpala sgla. Kan lebih nyaman kepala nya lurus aja…. Lama2 kok muak ya,” tulis akun viana_eltia.

“itu ceritanya si att pengen banget dielus2 gitu ya sama afi aduuh duuuhh.. sini saya garuk aja say,” kata akun ayudia.store.

Namun, ada juga netizen yang menganggap hal itu bukanlah masalah besar. Duduk bersebelahan di pesawat adalah hal wajar yang tak perlu dibesar-besarkan.

Lagian klo cuma duduk sampingan apa salahnya sihhh,,,,gitu aja lsg digosipin,,,open your mind,” tulis akun endangfinvin.

“Cuma duduk bersebelahan aja, kan biasa aja. Gak ada yg aneh ataupun yg gimana“. Knp pada komentar pedas sih??” tanya akun fauzifariha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya