SOLOPOS.COM - Salah satu anak di Pasuruan yang terkena ledakan bondet atau bom ikan. (detik.comk-Tangkapan layar)

Solopos.com, PASURUAN — Temukan bondet (bom ikan) saat bermain, empat anak di Desa Karangjati, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan malah terluka akibat bondet tersebut meledak.

“Empat anak luka. Satu yang masih dalam perawatan, yang tiga sudah pulang,” kata Kapolsek Lumbang AKP Nanang Abidin kepada detik.com, Sabtu (16/10/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca juga; Bukan Makhluk Halus, Polisi Tetapkan Ayah Tiri Madiun sebagai Tersangka

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Kamis (14/10). Empat anak yang sedang bermain menemukan tas kecil di halaman belakang salah satu rumah. Anak-anak tidak sadar bahwa tas itu berisi bondet. Tas itu kemudian dibuat mainan hingga meledak.

“Anak-anak luka ringan. Hanya satu yang masih butuh observasi,” terang Nanang.

Baca juga: Kece Abis, Jip Mini Buatan Santri Jember Ini Bikin Kesengsem

Penyelidikan terkait keberadaan bondet dalam tas dilakukan Satreskrim Polres Pasuruan. Satreskrim juga sudah melakukan olah TKP.

“Saya dan anggota sudah datang dan olah TKP. Untuk pelaku (pemilik bondet) masih dalam penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo.

Baca juga: Sopir Ngantuk, Mobil Tabrak Median Jalan di Ponorogo Hingga Terbalik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya