Dua Tahun Berturut-Turut, Kopi Kenangan Raih Gelar Brand of The Year

Kopi Kenangan kembali meraih gelar Brand of The Year untuk kategori Peritel Kafe di ajang penghargaan bergengsi, World Branding Awards ke-14.
Dua Tahun Berturut-Turut, Kopi Kenangan Raih Gelar Brand of The Year
SOLOPOS.COM - CEO & Co-Founder Kopi Kenangan, Edward Tirtanata, (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Kopi Kenangan kembali meraih gelar Brand of The Year untuk kategori Peritel Kafe di ajang penghargaan bergengsi, World Branding Awards ke-14 tahun 2022. Ini adalah gelar kedua berturut-turut setelah di tahun sebelumnya meraih gelar yang sama.

World Branding Awards digelar secara virtual, diikuti lebih dari 500 merek dari 60 negara di dunia. World Branding Awards diselenggarakan oleh World Branding Forum (WBF), sebuah organisasi nirlaba global yang didedikasikan untuk memajukan standar branding demi kebaikan komunitas branding dan konsumen.

Kopi Kenangan menjadi salah satu pemenang setelah melalui proses penjurian dan evaluasi, yang 70%-nya merupakan hasil survey dan partisipasi dari para konsumen.

Baca Juga: Sambut Harbolnas 12.12, Cek 5 Tips Hindari COD Fiktif Ala Ninja Xpress

CMO & Co-Founder Kopi Kenangan, Cynthia Chaerunnisa, mengatakan kemenangan kedua kali ini tentu tidak lepas dari partisipasi dan dukungan para konsumen.

“Kami berterima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung Kopi Kenangan hingga kembali berhasil meraih gelar Brand of The Year di World Branding Awards periode 2021-2022. Gelar bergengsi yang kami dapatkan ini tentu menjadi bukti kuat bahwa Kopi Kenangan menjadi brand yang dapat dipercaya dan disukai konsumen. Kami berharap, lewat gelar Brand of The Year untuk kedua kalinya ini dapat memperkuat komitmen Kopi Kenangan untuk terus berkembang dan bertumbuh bersama masyarakat Indonesia,” ujarnya dalam rilis yang diterima Solopos.com belum lama ini.

Berangkat dari visi dan misi untuk meningkatkan kecintaan terhadap kopi lokal Indonesia dan berdiri pada 2017, kini, Kopi Kenangan membuktikan komitmennya sebagai the fastest growing New Retail di dunia F&B Indonesia dengan memiliki lebih dari 600 gerai di 45 kota di Indonesia.

Baca Juga: Rawat Inap BPJS Kesehatan akan Dibuat Standar, Ada Layanan Tambahan?

Menghadirkan biji kopi lokal pilihan untuk para pecinta kopi di Indonesia hingga ke luar negeri, saat ini Kopi Kenangan menjual lebih dari 2,5 juta gelas kopi per bulan. Sejak awal berdiri, Kopi Kenangan terus menjadikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas dan modal utama dalam bergerak di dunia F&B Indonesia dengan pendekatan One Cup One Customer.

World Branding Awards sendiri hanya memilih 7 merek pemenang di kategori yang berbeda di setiap negara dengan proses seleksi yang ketat melalui tiga tingkatan yaitu penilaian merek, riset pasar konsumen, serta pemungutan suara konsumen. Terdapat lebih dari 345.000 konsumen ikut berpartisipasi dalam proses nominasi dan pemilihan pemenang World Branding Awards ke-14 tahun ini.

“Tahun 2021 masih menjadi tahun yang sulit bagi bisnis di seluruh dunia. Adanya pandemi Covid-19 memaksa banyak merek untuk beradaptasi dengan new normal, dan World Branding Awards hadir sebagai upaya apresiasi terhadap usaha yang dilakukan merek Internasional maupun Nasional di masing-masing negara,” terang Richard Rowles, selaku Chairman of the World Branding Forum.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago