SOLOPOS.COM - Gelandang Persis Solo, Zanadin "Ucil" Fariz (tengah), mencoba melewati adangan tiga pemain Persik Kediri saat laga uji coba di Stadion Wilis, Madiun, beberapa waktu lalu. Persis Solo saat ini sedang bersiap menghadapi Dewa United pada laga perdana Liga 1 2022/2023 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (25/7/2022) sore WIB. (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Dua pemain Persis Solo masing-masing winger Zanadin Fariz dan kiper Erlangga Setyo kembali dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk bergabung ke Timnas Indonesia U-19.

Keduanya dijadwalkan mengikuti pemusatan latihan dalam persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pada 14-18 September 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Benar, kami sudah menerima surat dari PSSI untuk pemanggilan Zanadin dan Erlangga. Kalau dari surat, keduanya mulai bergabung besok 24 Agustus 2022,” kata Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, Selasa (23/8/2022).

Sebelumnya, Zanadin Fariz dan Erlangga Setyo sempat bergabung dengan Timnas U-19 kala bertarung di ajang Piala AFF U-19 beberapa waktu lalu.

Pemanggilan itu disyukuri manajemen tim senior maupun Persis Solo Youth. Persis berharap berharap Zanadin dan Erlangga mampu memberikan penampilan terbaik, baik di latihan maupun saat diturunkan pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga: Soal Vietnam vs Thailand di Piala AFF U-19, PSSI Hormati Keputusan AFF

“Ini juga jadi motivasi pemain kami di Persis Solo dengan melihat rekannya kembali dipanggil ke Timnas Indonesia. Sehingga akan berdampak baik untuk ekosistem pembinaan kita di usia muda,” kata dia

Pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 kali ini, Timnas Indonesia yang berada di Grup F dan ditunjuk sebagai tuan rumah oleh AFC.

Skuad Garuda Nusantara nantinya akan bersaing ketat dengan tiga tim lain, yakni Hong Kong, Vietnam dan Timor Leste.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya