SOLOPOS.COM - Tim basket Kudus Sukun Badak tampil di Proliga 2022. (Istimewa/Kudus Sukun Badak)

Solopos.com, BOGOR – Dua pemain asing siap memperkuat Kudus Sukun Badak saat melawan Jakarta Pertamina Pertamax, Jumat (20/1/2022). Pertandingan ini akan digelar di GOR Padepokan Bola voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.

Dua pemain asing tersebut adalah Douglas Bueno asal Brasil yang berposisi sebagai Outside Hitter dan Islomjon Sobirov asal Uzbekistan yang berposisi sebagai Opposite. Keduanya akan menjadi pendobrak baru Kudus Sukun Badak di ajang Proliga 2022.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelatih Kudus Sukun Badak Rohadi Mulyo membenarkan kedua pemain asing yang dimiliki Kudus Sukun Badak telah bisa bermain di laga ketiga nanti. Admistrasi kedua pemain asing tersebut kini telah lengkap.

Baca Juga: Pertandingan Basket Raffi Ahmad Lawan Denny Sumargo, Siapa Pemenangnya?

“Secara otomatis adanya komposisi pemain tambahan ini, tim bisa menampilkan permainan dan terbaik. Akan ada pendobrak-pendobrak baru,” katanya, Kamis (20/1/2022) seperti dilansir murianews.

Dia optimistis, Kudus Sukun Badak akan lebih menguasai jalannya pertandingan-pertandingan selanjutnya. Pihaknya optimistis hal ini akan memberi dampak positif. “Akan ada peningkatan ritme permainan yang lebih baik,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Manajer Kudus Sukun Badak, Sugiyono, juga membenarkan kabar ini. Tim binaan Perusahaan Rokok Sukun itu, diharapkan bisa tampil lebih bagus dibanding dua pertandingan pertama yang telah dilakoni.

Baca Juga: Tim Basket West Bandits Solo Datangkan Dua Pemain Asing

“Pasti main [dua pemain asing] adimistrasinya sudah selesai. Terlepas dari menang ataupun kalah, kami berusaha bermain lebih maksimal lagi,” ungkapnya.

Selain itu, Kudus Sukun Badak juga mendapatkan dua pemain tambahan baru. Ada satu Opposite dan satu Libero asal Jakarta yang kini telah bergabung dengan Kudus Sukun Badak.

Mereka sebelum ini juga sudah pernah bergabung dengan tim lain di Proliga musim sebelumnya. Kedua pemain itu adalah Okky Damar Saputra dan Muhamad Kadavi.

Dengan hadirnya sejumlah pemain yang memiliki jam terbang itu, akan membuat Aji Maulana dan kawan-kawan akan menunjukkan permainan cepat dan semakin merepotkan lawan-lawannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya