SOLOPOS.COM - Tersangka kasus narkoba aktor Fachri Albar (kiri) dihadirkan saat rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Rivan Awal Lingga)

Sang pengacara mengatakan bahwa kliennya tersebut akan tetap berada di rutan dan tidak dibawa ke Rumah Sakit Polri.

Solopos.com, JAKARTA – Hampir dua pekan lamanya aktor Fachri Albar mendekam di Rutan Polres Jakarta Selatan, sejak 14 Februari lalu. Anak dari Ahmad Albar ini diketahui berada di dalam rutan lantaran tertangkap di kediamannya, di Serenia Hills VB 41, Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu 14 Februari 2018.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Fachri memiliki satu klip plastik sabu seberat 0,8 gram, tiga belas butir Dumolid, satu butir Camlet dan beberapa alat hisap atau bong.

Hari ini, Sabtu (23/2/2018), Sandy Arifin selaku kuasa hukum Fachri Albar nampak datang untuk menjenguk bersama istrinya, Renata Kusmanto. Selain untuk menjenguk kedatangan mereka ke rutan juga lantaran dikabari bahwa bapak dua anak tersebut mengalami sakit.

“Kalau tadi bilangnya mual sakit kepala terus drop lemes,” ujar Sandy Arifin yang ditemui di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2017).

Mengenai penyakit yang diidap pria 36 tahun tersebut, sang pengacara mengatakan bahwa kliennya tersebut akan tetap berada di rutan dan tidak dibawa ke Rumah Sakit Polri.

Pasalnya, selain belum ada perintah dari dokter, keluarga sekaligus istrinya juga selalu menyempatkan diri untuk menemani bapak dua anak tersebut.

“Untuk sementara di sini dulu, karena situasinya agak urgent, sempat butuh yang ada yang sekarang saja dulu,” paparnya.

“Untuk selanjutnya biar gimana prosesnya, yang penting sekarang karena kan kita sama keluarga ada istrnya juga udah sampai lagi nunggu pemeriksan dari dokternya,” tambahnya.

Sementara itu, penyakit apa tepatnya yang dialami Fachri Albar dibalik jeruji besi, Sandy Arifin mengaku masih belum tahu pasti. Ia bahkan menhaku masih menunggu dokter untuk mengetahui apa penyakit yang diderita oleh pemain film The Professionals tersebut.

“Aku belum tahu karena kan masalahnya masih mau diperiksa. Kita sama istrinya sudah mau naik ke atas. Sambil nunggu dokter yang memeriksa, untuk sementara nunggu,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya