SOLOPOS.COM - Anggota Satlantas Polres Karanganyar mengecek lokasi kecelakaan adu banteng dua mobil di Jalan Raya Jumantono-Karanganyar pada Kamis (19/8/2021). (Istimewa/Dokumentasi Satlantas Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Dua mobil, yakni Toyota Avanza dengan Colt T, terlibat kecelakaan adu banteng di Jalan Raya Jumantono-Karanganyar, tepatnya di Dusun Ngelosari, Desa Sambirejo, Kecamatan Jumantono. Kecelakaan terjadi pada Kamis (19/8/2021) pukul 10.45 WIB.

Data yang dihimpun Solopos.com dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar, tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Tetapi, dua orang mengalami luka-luka. Mobil yang terlibat kecelakaan adalah Toyota Avanza pelat nomor B 7386 JL dengan mobil bak terbuka Colt T pelat nomor AD 8036 AB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Toyota Avanza dikemudikan Avega Savanda Ardiana, 25, warga Dusun Selo Lor, Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk. Perempuan tersebut tercatat berprofesi sebagai dokter. Sementara mobil bak terbuka dikemudikan warga Lingkungan Manggis, Kelurahan Lalung, Kecamatan Karanganyar, Wakidi, 65.

Baca Juga: Gibran Klaim Kasus Corona di Solo Turun Drastis, Tapi Kok Masih PPKM Level 4?

Di dalam mobil juga terdapat penumpang, Handoko, 23. Dua orang itu tinggal di alamat yang sama. Kanitlaka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Sukarno Yudho Tamtomo, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla, menyampaikan sopir dan penumpang mobil bak terbuka mengalami luka-luka.

“Korban dua orang mengalami luka-luka. Mereka sopir dan penumpang mobil bak terbuka. Pengemudi Wakidi mengalami luka patah pada kaki sedangkan penumpang Handoko mengalami luka retak pada tulang hidung. Dua orang itu dirawat di RS Karima Utama,” tutur Yudho saat dihubungi Solopos.com, Kamis.

Kondisi dua mobil ringsek pada bagian depan. Kondisi bemper depan mobil Avanza lepas, body depan samping kanan ringsek, dan ban mobil sebelah kanan patah. Kondisi mobil bak terbuka tidak jauh berbeda. Bagian depan mobil ringsek hingga tempat duduk sopir dan kaca depan pecah.

Baca Juga: 20 Pekerja Seni di Bayat dan Kalikotes Dapat Beras dari Polres Klaten

“Mobil Toyota Avanza berjalan dari arah barat atau Karanganyar menuju timur atau Jumantono. Dari arah berlawanan atau timur ke barat melaju mobil pickup Colt T. Setelah sampai lokasi kejadian, mobil Avanza diduga berjalan oleng ke kanan. Jarak dua kendaraan terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan,” jelas dia.

Anggota Satlantas Polres Karanganyar sudah mengecek ke lokasi di Jalan Raya Jumantono-Karanganyar dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya