SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Peringatan 40 hari kematian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semakin dekat. Kedua keluarga tetap pada rencana masing-masing untuk menggelar tahlilan terpisah.

Peringatan 40 hari kematian Vanessa Angel dari keluarga Bibi Andriansyah  berencana menggelar pengajian di kediaman Vanessa Angel di kawasan Srengseng, Jakarta pada 13 Desember 2021. Acara bakal digelar secara sederhana seperti pengajian pada umumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lalu seperti apakah peringatan 40 hari kematian Vanessa Angel dan Bibi yang diadakan oleh keluarga mendiang Bibi?  “Tinggal pasang tenda, tikar, sudah. Ya nanti ada doa-doa. Seperti biasalah, seperti hari ke-7,” jelas ayah Bibi, H. Faisal dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi seperti dikutip dari Suara.com, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga: Rekomendasi Film Bertema Natal di Netflix

Sementara keluarga dan kerabat Vanessa Angel berencana mengadakan dua acara terpisah untuk peringatan 40 hari berpulangnya sang aktris. Dimulai dari acara yang diinisiasi mantan kuasa hukum sekaligus sahabat Vanessa, Milano Lubis. Rencananya, Milano bakal mengadakan kegiatan doa bersama di The Tribata, Jakarta pada 13 Desember 2021.

“Sama kaya 7 harian. Tapi nanti ada Mayang sama Chika juga, mau perform membawakan lagu,” kata ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Doddy sendiri juga berencana ikut menggelar acara peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa Angel. Kegiatan akan dilangsungkan sehari setelah Milano mengadakan acara. “Saya juga buat di rumah, di Kemayoran. Itu di rumah masa kecil Vanessa,” papar Doddy Sudrajat.

Baca Juga:  Drake Mundur dari Nominasi Grammy Awards 2022, Alasannya Misterius

Sebagaimana diketahui, kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menyisakan kekisruhan di dua keluarga. Tak sedikit yang menyebut hubungan mereka memanas akibat memperebutkan warisan suami istri itu.
Namun oleh kedua keluarga, tudingan tersebut dibantah. Baik keluarga Vanessa Angel maupun Bibi sama-sama mengklaim bahwa apa yang mereka lakukan semata demi memperjuangkan hak Gala Sky Andriansyah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada 4 November 2021. Mereka meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas tunggal di Tol Jombang-Mojokerto. Dalam peristiwa itu anak semata wayang Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah, selamat. Begitu pula dengan pengasuh anak dan pengemudi mobil tersebut, selamat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya