SOLOPOS.COM - Ilustrasi tawuran yang berujung penganiayaan dan pengeroyokan di Sleman. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SLEMAN – Dua kelompok bentrok di Jalan Seturan, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Sleman, DIY, Minggu (8/5/2022) dini hari WIB. Akibat bentrokan itu, dua orang meninggal dunia akibat kena tusukan senjata tajam.

Kedua korban meninggal dunia itu adalah TIP, 29, warga asal Bangka Belitung dan DS, 22, warga Pematang Siantar. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki kasus dan mencari pelaku.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yulianto, menjelaskan kejadian itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Dua kelompok diketahui cekcok dan berujung bentrok di simpang empat Selokan Mataram, Seturan, Sleman, DIY.

Baca Juga: Libur Lebaran, Pantai Parangtritis Diserbu 145.000 Pengunjung

Yulianto menjelaskan awalnya, kedua korban bersama teman-temannya berjumlah lima orang melintas di simpang empat Selokan Mataram. Di situ, mereka bertemu dengan kelompok pelaku.

Setelah itu, kedua kelompok terlibat cekcok. Namun belum diketahui apa penyebab cekcok kedua kelompok tersebut. “Kelompok pelaku ternyata membawa senjata tajam. Lantaran tidak ada yang mengalah dalam cekcok tersebut, pelaku pun menusuk korban,” kata Yulianto.

Baca Juga: Ini Jalur Alternatif Arus Balik di Kulonprogo, Hindari Macet

TIP meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit, sementara DS meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit JIH sekitar pukul 04.50 WIB.

“Tim penyidik sudah melakukan olah TKP [tempat kejadian perkara]. Saat ini kedua jenazah masih ada di rumah sakit Bhayangkara, direncanakan akan dilakukan otopsi oleh DVI rumah sakit Bhayangkara,” ungkapnya.

Artikel ini telah terbit di Harianjogja.com dengan judul “Tawuran Antarkelompok, 2 Pria Tewas Ditusuk”. Klik selengkapnya di sini: https://jogjapolitan.harianjogja.com/read/2022/05/08/512/1100856/tawuran-antarkelompok-2-pria-tewas-ditusuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya