SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Striker Chelsea, Fernando Torres [tengah], merayakan gol keduanya ke gawang Sunderland pada laga Liga Premier di Stadium of Light, Sabtu (8/12/2012) malam. Laga itu berakhir dengan kemenangan Chelsea 3-1. JIBI/SOLOPOS/Antara

LONDON-Chelsea tampaknya mulai menunjukkan sinyal kebangkitannya. Setelah dalam enam laga terakhir di kancah Liga Premier tanpa kemenangan, The Blues akhirnya meraih hasil positif.
Raihan tiga poin diukir Chelsea saat bertandang ke markas Sunderland di Stadium of Light, Sabtu (8/12/2012) malam. Chelsea menang dengan skor 3-1.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dua dari tiga gol Chelsea dilesakkan striker Fernando Torres. Striker yang dibeli dari Liverpool seharga 50 juta poundsterling ini menyarangkan gol di menit ke-11 setelah memanfaatkan umpan Eden Hazard dan tendangan penalti di menit 45+2. Sedang satu gol Chelsea lainnya diciptakan Juan Mata pada menit ke-49.

Ekspedisi Mudik 2024

Sunderland baru mampu memperkecil ketinggalan melalu Adam Johnson di menit ke-66. Mantan pemain Manchester City ini memberi hiburan bagi tuan rumah setelah memanfaatkan assist Gardner.

Ini merupakan kemenangan kali kedua Chelsea sejak ditangani manajer baru, Rafael Benitez. Kemenangan pertama The Blues diukir kala menggasak juara Denmark, Nordsjaelland, pada laga terakhir penyisihan Grup E di Stamford Bridge, Kamis (6/12/2012) dini hari WIB.

Tambahan tiga poin ini tak membuat perubahan pada posisi Chelsea di Liga Premier. The Blues tetap di posisi tiga dengan torehan 26 poin atau tertinggal empat angka dari Manchester City yang setingkat di atasnya.

Hasil Liga Premier, Sabtu (8/12/2012) malam WIB
Arsenal    2-0    West Bromwich Albion
Aston Villa    0-0    Stoke City
Southampton     1 – 0     Reading
Sunderland    1-3    Chelsea
Swansea City    3-4    Norwich City
Wigan Athletic     2-2    Queens Park Rangers

Sumber: Soccerway.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya