SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Barcelona meraih kemenangan 2-0 saat dijamu oleh Racing Santander. Lionel Messi yang kembali tampil impresif, memberikan kontribusi maksimal dengan mencetak dua gol kemenangan Azulgrana.

Di Estadio El Sardinero, Senin (12/2/2012) dini hari WIB, Barca memimpin 1-0 setelah Messi mencetak gol pertama kala pertandingan berjalan 29 menit. Mengkonversi umpan Cecs Fabregas, penyerang berjuluk ‘Si Kutu’ ini membuat tim tamu unggul di paruh pertandingan.

Barca semakin menegaskkan keunggulan setelah mendapatkan hadiah tendangan penalti saat babak kedua baru berjalan 11 menit. Messi yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna. Barca pun memimpin 2-0.

Meski mampu tampil dominan hingga laga usai, Barca tak mampu lagi menambah gol. Barca pun menang dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Los Cules di peringkat kedua klasemen sementara La Liga. Mengumpulkan 60 poin dari hasil 26 kali main, Barca masih kalah sepuluh angka dari Real Madrid yang menguasai posisi puncak klasemen La Liga. Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya