SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang, Pratama Arhan, saat melakukan selebrasi. (Instagram-@pratamaarhan8)

Solopos.com, SINGAPURA — Dua bek PSIS Semarang, Pratama Arhan dan Alfreandra Dewangga tampil dalam laga perdana Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia menghadapi Kamboja dalam pertarungan Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan Singapura, Kamis (9/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Dalam daftar susunan pemain yang diunggah akun resmi Instagram @pssi, Pratama Arhan dan Dewangga masuk starting eleven pelatih Shin Tae-yong. Keduanya bahu membahu bersama Asnawi Mangkualam Bahar dan Ryuji Utomo di lini belakang.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong meminta pemainnya untuk tidak mudah kehilangan bola dalam pertandingan perdana di Piala AFF 2020 tersebut.

Gelandang serang Timnas Indonesia, Witan Sulaiman mengatakan juru formasi asal Korea Selatan itu sudah memberikan banyak bekal untuk mengalahkan Kamboja. Salah satunya adalah jangan sampai mudah kehilangan bola.

“Materi latihan yang sering diberikan pelatih adalah sering passing bola dan jangan mudah kehilangan bola,” kata Witan dilansir Suara.

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Kamboja.

Syahrul Trisna

Asnawai Mangkualam Bahar, Alfeandra Dewangga, Ryuji Utomo, Pratama Arhan

Evan Dimas, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto

Witan Sulaeman, Ezra Walian, Irfan Jaya. (Ichsan Kholif Rahman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya