SOLOPOS.COM - Tim Andalan Sulsel Peduli menyerahkan tabungan beasiswa kepada dua anak yang ibunya ditemukan gantung diri di Pinrang, Sulawesi Selatan, Selasa (20/9/2022). (ANTARA/HO-Humas Pemprov Sulsel)

Solopos.com, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, memberikan tabungan beasiswa kepada dua anak yang ibunya ditemukan gantung diri di Kelurahan Fakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Senin (19/9/2022).

Andi Sudirman mengutus tim Andalan Sulsel Peduli untuk melayat serta menyerahkan bantuan berupa tabungan beasiswa kepada dua anak lainnya yang masih hidup yakni MN yang saat ini duduk di kelas 2 SMA dan dan PN yang duduk di kelas 2 MTS.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

“Beasiswa ini diharapkan, keduanya dapat melanjutkan pendidikan dan meraih cita-cita termasuk yang diharapkan oleh kedua orang tua mereka,” kata Andi Sudirman di Makassar, Selasa.

Ekspedisi Mudik 2024

Gubernur termuda di Indonesia itu juga tidak lupa menyampaikan rasa duka atas atas apa yang menimpa ibu berinisial BR, 37.

Baca Juga: Terpantau Kamera CCTV, PNS Semarang Diduga Dibunuh pada Hari Dilaporkan Hilang

Selain BR, di lokasi kejadian juga ditemukan dua orang anak BR, yakni MD, 8, dan MN, 5, yang juga meninggal diduga telah meminum racun. Sebab ditemukan adanya botol racun di lokasi kejadian.

Masing-masing masih duduk di bangku taman kanak-kanak dan sekolah dasar. Ketiganya dimakamkan hari ini di TPU Fakkie.

Innalilahi wa innailaihi rojiun. Kami menyampaikan rasa duka dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya seorang ibu di Pinrang yang ditemukan gantung diri, di mana juga dua orang anaknya juga ikut meninggal dunia,” katanya.

Baca Juga: Ditinggal Menikah Lagi dan Ditelantarkan, Istri Polisikan Suami di Sukoharjo

Sebelumnya, dua anak laki-laki di Kabupaten Pinrang ditemukan tewas bersama ibunya di dalam rumahnya.

Kedua anak tersebut diduga dibunuh oleh ibunya setelah diberikan racun pupuk tanaman sebelum ibunya bunuh diri dengan gantung diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya