SOLOPOS.COM - Hotel d'Season Premiere Jepara. (Istimewa)

Solopos.com, JEPARA – D’Season Premiere merupakan salah satu hotel terbaik untuk Anda yang ingin menikmati liburan di Kawasan Jepara, Jawa Tengah. Bukan cuma buat liburan, hotel ini juga cocok buat Anda yang tengah dalam perjalanan bisnis atau sekadar ingin staycation dengan pelayanan yang ciamik.

Hotel ini cukup direkomendasikan karena ada beragam fasilitas yang tidak ditemukan di hotel-hotel lainnya. Terletak di kawasan Pantai Bandengan, Anda bakal disuguhkan pemandangan menarik berupa pantai, sunset, sunrise, Pulau Panjang, hingga Gunung Muria di sisi timur.

Promosi UMKM di Kawasan Pecinan Kya Kya Surabaya Kian Berkembang Didukung BRI

Sunset di D’Season Premiere Jepara. (Istimewa)

Selain dekat dengan pantai, Hotel d’Season Premiere Jepara juga dilengkapi dengan taman yang luas serta fasilitas hotel yang modern.

Mulai kamar dengan saluran televisi lengkap, jaringan internet yang kencang, kolam renang, pantai pribadi, pusat kebugaran, meeting room, spa dan pijat, sauna, hingga lapangan sepak bola dan voli pantai pun tersedia.

Baca Juga: Hotel Recommended dan Terbaik di Jepara dengan Pemandangan Ciamik!

hotel di jepara
Hotel d’Season Premiere Jepara. (Istimewa)

Bukan hanya itu saja, jika kamu membutuhkan transportasi menuju bandara maupun pelabuhan, hotel ini juga bisa melayaninya. Tentunya dengan tarif berbayar yang wajar.

Hotel d’Season Premiere di Jepara ini memiliki total 89 kamar, yang terdiri dari Business Room, Executive Room, Junior Suite, dan d’Season Suite.

Baca Juga: Hotel Jepara Dekat Pantai, d’Season Premiere yang Paling Recommended

Kamar di D’Season Premiere Hotel Jepara. (Istimewa)

Nah, salah satu hotel terbaik di Kota Ukir ini tengah mengadakan bagi-bagi voucher menginap senilai Rp250.000. Untuk mendapatkan diskon hotel menarik ini, Anda cukup klik di sini untuk menunjukkan voucher yang telah diperoleh kepada resepsionis.

Untuk menggunakan voucher ini, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu ke pihak hotel dengan menghubungi nomor 0291-7519888 atau WA di 08213-745-6868 atau bisa mengirim pesan (DM) ke Instagram resmi D’Season Premier Jepara.

Baca Juga: Menengok Koleksi Museum RA Kartini di Jepara, Bisa Virtual Tour

Perlu diketahui, diskon ini tak bisa digabungkan dengan promo lainnya dan satu voucher hanya berlaku untuk satu kamar. Nantinya, voucher diserahkan saat check-in.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya