SOLOPOS.COM - DSC 2022. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Diplomat Success Challenge (DSC) 2022 resmi dibuka pada Rabu, 8 Juni 2022. Bagi yang ingin mendapatkan modal usaha Rp2 miliar, persiapkan diri kamu untuk segera mengikuti pendaftaran DSC 2022 ini.

Meski pandemi Covid-19 mulai mereda dan kondisi perekonomian semakin menunjukkan tren positif, masyarakat, khususnya pebisnis masih dihadapkan dengan beragam tantangan. Mulai dari kenaikan harga pangan pokok hingga naiknya bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini membuat masyarakat atau pun pengusaha membutuhkan stimulus, baik berbentuk modal usaha atau pun kebijakan positif dari pemerintah.

Dari sini, Wismilak Foundation hadir untuk memberikan modal usaha dan harapan bagi para entrepreneur di Indonesia, melalui DSC 2022 yang pendaftarannya akan dibuka sebentar lagi.

Program dari Wismilak Foundation tahun ini telah memasuki penyelenggaraan yang ke-13, dan semuanya berjalan sukses serta bisa membantu para pengusaha di Tanah Air.

Bahkan, pada 2021 lalu, Wismilak Foundation juga telah mengucurkan total lebih dari Rp17 Miliar sebagai hibah modal usaha.

Tak hanya menawarkan hibah modal usaha senilai Rp2 Miliar, bagi yang lolos pendaftaran DSC 2022 akan mendapatkan kesempatan berharga untuk dapat lebih berkembang. Beberapa di antaranya, pengalaman mendapatkan mentoring serta bergabung dan berkolaborasi dengan jejaring wirausaha Diplomat Entrepreneur Network (DEN) yang kini telah memiliki lebih dari 400 anggota.

Rangkaian Tahapan Pendaftara DSC 2022

Kick off DSC 2022 telah dimulai pada Rabu, 8 Juni 2022 dengan beragam kegiatan, baik secara daring maupu luring.

Kemudian, DSC 2022 akan melakukan roadshow ke berbagai kota di Indonesia. Roadshow ini dikemas begitu menarik dengan konsep DSC Weekend, mini event, campus roadshow dan vote your challenge.

Untuk seleksi proposal pendaftaran DSC 2022 akan dilakukan pada bulan September-Oktober 2022. Nantinya, dari proposal yang dikirimkan akan dipilih menjadi 1000 besar, dan Top 1000 ini wajib membuat dan mengunggah video pitch (vlog pitch) ke YouTube untuk bisa lolos seleksi Top 300 ke tahap national selection.

Tahapan national selection akan menyeleksi hingga 40 peserta. Ada beberapa tahapan dan challenge lanjutan yang harus dilalui peserta meliputi tahap inkubasi, battle round, hingga di titik terakhir final day pada bulan November 2022.

Nah, bagi kamu yang ingin bikin gebrakan dengan total modal usaha Rp2 miliar, yuk segera ikuti pendaftaran DSC 2022 yang bisa diakses melalui laman resmi Diplomat Sukses.

Follow juga media sosial DSC 2022 untuk mendapatkan informasi seputar kompetisi, serta banyak tips dan pengetahuan bisnis, antara lain di Instagram @diplomatsukses, Facebook Wismilak Diplomat, Twitter @diplomat_sukses, dan YouTube diplomatsukses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya