SOLOPOS.COM - Drone mini (Endgadget.com)

Drone untuk olahraga memang cukup membantu. Namun tidak bagi atlet ski es, Marchel Hirscher. Juara dunia ski es tersebut hampir celaka karena penggunaan Drone.

 
Harianjogja.com, CAMPLIGIO — Juara dunia ski es, Marchel Hirscher hampir soja celaka karena kehadiran pesawat tanpa awak (drone) pada Audi FIS Alpine Kejuaraan Dunia Ski di Madonna di Campiglio, Selasa (22/12/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Atlet asal Austria tersebut hampir saja mengalami cedera series akibat drone yang dipergunakan di kejuaraan tersebut jatuh.

“Ini adalah peristiwa yang mengerikan dan tidak boleh terjadi lagi. Gara-gara ini kami bisa cedera serius,” usar Hirscher seperti dikutip dari The Guardian, Rabu (23/12/2015).

Saat kejadian, Hirscher sedang menjalani percobaan kedua pada nomor slalom. Di akhir balapan, atlet asal Austria itu berhasil finis di urutan kedua.

Hirscher tiba setelah Henrik Kristoffersen asal Norwegia. Urutan kedua sudah cukup membuat sang juara bertahan mengakuisisi peringkat pertama klasemen sementara Kejuaraan Dunia Ski 2015, mengungguli Aksel Lnd Svindal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya