SOLOPOS.COM - Sevilla (JIBI/REUTERS/Jon Nazca)

Solopos.com, JAKARTA– Sevilla mencetak hasil imbang 1-1 atas Real Valladolid dalam lanjutan La Liga pekan ke-28 di stadion Jose Zorrilla, Valladolid, Spanyol pada Minggu (21/3/2021) dini hari WIB.

Menurut laporan Football Espana seperti dilansir Antaranews, gol penyama kedudukan Sevilla dicetak secara dramatis oleh penjaga gawang mereka, Bono pada menit ke-94.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim asuhan Julen Lopetegui tampaknya akan mengalami kekalahan telak di Castile dan Leon setelah Fabian Orellana mencetak gol dari titik penalti pada babak pertama.

Baca Juga: Jadi Venue Pembukaan Piala Menpora 2021, Ini Potret Miripnya Stadion Manahan Dengan Gelora Bung Karno

Namun, tim tamu bangkit pada babak kedua, salah satunya lewat Ivan Rakitic yang memaksa Roberto Jimenez memaksa penyelamatan yang luar biasa sebelum sundulan Luuk De Jong membentur tiang gawang.

Pada saat-saat terakhir pertandingan Lopetegui meminta Bono maju ke gawang lawan untuk menggunakan keunggulan postur tubuhnya guna memanfaatkan bola mati dan kiper timnas Maroko itu mencetak gol pertama sepanjang kariernya.

Real Valladolid gagal menyapu bola saat tendangan sudut kembali ke kotak penalti mereka, dan jatuh ke kaki Bono sebelum melepaskan tembakan ke gawang Roberto.

Baca Juga: Manchester City Lolos Ke Semifinal Piala FA Berkat Dua Gol Menit-Menit Akhir

Bono menunjukkan insting seorang striker dengan menyarangkan gol yang merupakan salah satu paling sensasional dalam La Liga musim 2020/2021.

Hasil ini membuat skuad asuhan Lopetegui tetap berada pada posisi keempat dengan 55 poin dari 28 pertandingan, sedangkan Valladolid berada pada posisi ke-16 dengan mengumpulkan 27 poin.

Satu poin untuk tim Lopetegui ini juga mengartikan Sevilla memperpanjang cengkeraman mereka pada posisi keempat yang berselisih sepuluh poin dari rivalnya Real Sociedad yang menjamu Barcelona Senin dini hari WIB esok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya