SOLOPOS.COM - Bali United vs Persikabo (Instagram/liga1match)

Solopos.com, SOLO – Bali United hanya mampu bermain imbang melawan Persikabo dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Madya, Sabtu (2/10/2021). Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Persikabo mampu unggul lebih dulu pada menit ke-30. Berawal dari serangan di sisi kiri pertahanan lawan, Gilang Ginarsa mendapat bola. Dia kemudian melepaskan umpan ke kotak penalti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Pratama Arhan Absen Sebulan Dipanggil Timnas, PSIS Semarang Ikhlas

Firza Andhika lantas menerima bola tersebut. Bukannya ditendang langsung ke gawang, Firza malah member umpan ke Dimas Drajad. Bola di mulut gawang lantas disontek Dimas dan berbuah gol.

Bali United baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-86. Melalui skema tendangan sudut, terjadi kemelut di mulut gawang Persikabo. Lerby Eliandry yang mendapat bola liar dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Hasil imbang ini membuat Bali United tetap berada di posisi kedua dengan koleksi 12 poin dari enam pertandingan. Sementara Persikabo berada di peringkat ketujuh dengan raihan tujuh poin.

Susunan Pemain

Bali United: Wawan, Dias Angga, Pacheco, Tupamahu, Ricky Fajrin, Pellu, Nouri, Eber Bessa, Platje, Rahmat, Spasojevic

Persikabo: Syahrul, Gilang Ginarsa, Andy Setyo, Shumeiko, Roni B, Pushniakov, Manahati, Andre, Firza, Ciro, Dimas Drajad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya