Drama Serah Terima Suami ke Pelakor Viral di Tiktok

Media sosial dihebohkan dengan video serah-terima suami kepada seorang pelakor yang viral di platform medsos Tiktok.
Drama Serah Terima Suami ke Pelakor Viral di Tiktok
SOLOPOS.COM - Drama serah suami diambil dari Tiktok, Minggu (6/9/2020). (Tiktok-@quennayuliardi)

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan video serah-terima suami kepada seorang pelakor. Kejadian itu terekam dalam video Tiktok @quennayuliardi, namun sampai sekarang belum diketahui identitas dari si pembuat rekaman video yang lalu viral itu.

Drama itu dimulai saat penggerebekan seorang istri atau dikenal dengan @quennayuliardi kepada sang suami yang tengah selingkuh di sebuah kamar kontrakan. Sosok seorang istri yang tidak diketahui identitas aslinya itu kemudian menyerahkan suaminya kepada wanita selingkuhan suaminya tersebut.

Berdasarkan pantauan dari Solopos.com, wanita berjilbab ini membeberkan kelakukan suaminya yang tengah berselingkuh di satu kamar kontrakan yang belum diketahui lebih jelas lokasi tempat kejadiannya. Setelah membuat video itu, ia lalu mengunggah video tersebut ke akun Tiktoknya @quennayuliardi.

Dikubur Hidup-Hidup, Nenek-Nenek di Kluang Viral

Dalam caption Tiktoknya, ia menuliskan isi hatinya. “Saya serahkan suami saya kpd selingkuhan nya dari pada sakit hati terus mendingan ikhlas,” begitu tulis akun @quennayuliardi dalam unggahannya.

Dalam video Tiktok yang lalu viral itu, pengguna akun @quennayuliardi mengatakan bahwa dirinya dengan legawa menyerahkan suaminya kepada si pelakor yang diketahui bernama Rohmah tersebut. “Ya, saya serahin di sini saya serahkan Rizki Yuliardi kepada saudari Rohmah, saksinya abang Amir yang punya kontrakan. Terserah mereka berdua maunya gimana, mau enggaknya itu kelanjutannya terserah kalian,” ujar dalam video Tiktoknya @quennayuliardi.

Video ini kemudian viral alias menyebar bak virus di media sosial. Namun sayangnya, video asli di akun Tiktok @quennayuliardi tersebut sekarang sudah dihapus oleh penggunanya. Tidak diketahui apa motifnya. Namun jejak Internet pasti akan terus ada. Video tersebut akhirnya diunggah lagi oleh pengguna akun Instagram @ndorobeii, Minggu (6/9/2020).

Galaksi Mirip Tie Fighter dalam Star Wars Ditemukan

Dalam postingan-nya @ndorobeii mempertanyakan tentang kelanjutan dari drama serah-terima suami tersebut. “Terus klo udah begini pegimana ndroos [bagaimana bro],” tulis caption @ndorobeii.

Pro dan Kontra

ne; width:100%;" target="_blank">

rmal; font-weight:550; line-height:18px;"> View this post on Instagram

px 0 0 0; padding:0 4px;"> rmal; font-weight:normal; line-height:17px; text-decoration:none; word-wrap:break-word;" target="_blank">Terus klo udah begini pegimana ndroos 😱 Video Quenna

px; overflow:hidden; padding:8px 0 7px; text-align:center; text-overflow:ellipsis; white-space:nowrap;">A post shared by rmal; font-weight:normal; line-height:17px;" target="_blank"> 𝕹𝖉𝖔𝖗𝖔𝖇𝖊𝖎𝖎 (@ndorobeii) on

Tak perlu tunggu waktu lama, unggahan tersebut langsung membuat heboh warganet. Video tersebut lantas membuat gatal jari netizen untuk ikut berkomentar tentang drama si suami dan istri tersebut. Ada yang pro dan ada pula yang kontra.

Netizen yang membela merasa sangat salut dengan apa yang dilakukan oleh si istri karena ia menyikapi suaminya yang sedang berselingkuh dengan cara yang sangat elegan. Dalam video itu, si istri menyikapinya dengan sangat ikhlas sehingga tidak ada adegan berkelahi sambil jambak-jambakan, seperti kebanyakan orang.

Taman Nasional Bwindi Uganda Kebanjiran Bayi Gorila Gunung

“Salut sama mbaknya, gak perlu pake kekerasan. Suaminya udah ketahuan & mengakui perselingkuhannya maka dipersilahkan utk kedua pasangan melanjutkan hubungannya. Dengan begitu mbak terlihat elegan, toh Tuhan gak pernah tidur. Tuhan tahu siapa yg pantas mendapatkan sebuah berlian," tulis akun Instagram @septy_rachma_.

“Bagus ya gaada Jambak jambakan lebih tentram Indonesia kalo begini,” tulis akun Instagram @pg.nm1344.

“Elegan mbk, ya gitu ngapain pake adu otot. Lagian juga miskin aja. Kalau sekelas keluarga Bakrie baru tuh di pertimbangkan,” tulis akun Instagram @iriel_zhie.

Tulang Kerabat Jadi Alat Musik di Zaman Perunggu

Hati nya hancur tp dia msh ttp tegar. Wanita hebat,” tulis akun Instagram @kadung_loro.09.

Namun, di balik yang pro atas video Tiktok yang viral, pasti ada pula yang kontra. Banyak netizen yang menyayangkan tindakan si pengguna akun Tiktok @quennayuliardi. Ia dicecar pertanyaan mengapa ia harus mengunggah aib suaminya ke media sosial.

Warganet berharap di era sekarang ini kita harus lebih bijak dalam mengunggah apapun ke media. “Lama2 hal spt ini ga ada tabu2nya kalau d up d media. Spt hamil sebelum nikah, dahulu jd hal yg tabu. Tp krn media ngepush masalah itu, skrg hamil duluan sblm nikah menjadi hal biasa d masyarakat. Semoga lebih bijak aja sih dlm mengupload apapun d media,” tulis akun Instagram @dhavarahardja.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Kata Kunci : Tiktok Viral Di Medsos
Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago