SOLOPOS.COM - IU dan Lee Joon Gi di Scarlet Heart (Youtube)

Drama Korea Scarlet Heart kemungkinan berlanjut ke season 2.

Solopos.com, SOLO – Lee Joon Gi mem-posting pesan di Instagramnya dengan kata-kata “segera”, penggemar drama Korea, Scarlet Heart: Ryeo langsung berspekulasi akan adanya season 2. Sehari setelah Lee Joon Gi, pemain utama wanita, IU, mengunggah foto adegan dirinya berada di era modern.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Postingan IU membuat penggemar Scarlet Heart histeris. Mereka menganggap foto tersebut adalah ending Scarlet Heart yang sengaja diedit oleh SBS. Foto tersebut menunjukkan adegan di era modern yang menujukkan Hae Soo (IU) sedang menangis. Seseorang yang sengaja tak diperlihatkan wajahnya memberinya sapu tangan.

Kendati tak terlihat siapa yang memberinya sapu tangan, namun berdasarkan cirri-cirinya, penggemar yakin jika itu adalah Wang So (Lee Joon Gi).

IU posting adegan di era modern (Instagram @dlwlrma)

IU posting adegan di era modern (Instagram @dlwlrma)

Seperti diketahui, Scarlet Heart berakhir dramatis dengan kematian Hae Soo [IU]. Sebelum meninggal, Hae Soo menikah dengan Wang Jung. Hae Soo dikaruniai seorang anak perempuan dari hasil hubungannya dengan Wang So sebelum dinikahi Wang Jung.

Kendati sudah menikah dengan Jung, Hae So masih mencintai Wang So. Berkali-kali Soo mengirimkan surat kepada Wang So, tetapi So tak pernah membacanya. Setelah Soo meninggal, barulah Wang So membaca surat Hae Soo. Wang Soo merasa sangat sedih dan menyesal. Di akhir adegan, Wang So mengatakan, “jika kita tidak berasal dari dunia yang sama. Aku akan menemukanmu. Soo-ku.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya