SOLOPOS.COM - IU dan Lee Joon Gi (Soompi)

Drama Korea Scarlet Heart:Ryeo malam ini memperlihatkan adegan romantic antara Lee Joon Gi dan IU.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi Korea Selatan, SBS, merilis foto romantis Lee Joon Gi dan IU di drama Scarlet Heart:Ryeo, Senin (17/10/2016).

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Foto tersebut memperlihatkan pangeran keempat, Wang So [Lee Joon Gi] dan Hae Soo [IU] menikmati waktu bersama saling menunjukkan cinta mereka. Menurut sumber orang dalam, pekan ini Scarlet Heart memperlihatkan adegan-adegan dramatis para pangeran saling memperebutkan tahta.

IU dan Lee Joon Gi (Soompi)

Kendati Hae Soo terpaksa harus meninggalkan istana, dan Pangeran So menghadapi masa-masa sulit, pasangan beda kasta ini masih memiliki waktu menghabiskan waktu besama.

Scarlet Heart: Ryeo diadaptasi dari novel Tiongkok berjudul Bu Bu Jing Xin oleh Tong Hua. Bertema sejarah, drama ini menghabiskan dana besar melebihi drama fenomenal Descendants of the Sun yakni mencapai US$13 juta atau setara Rp169 miliar.

Drama ini mengisahkan seorang wanita bernama Ko Ha Jin, 25, yang secara tak sengaja kembali ke masa Dinasti Goryeo. Ia masuk dalam tubuh Hae Soo, 16. Di Goryeo ia bertemu dengan banyak pangeran tampan dari kerajaan yang berkuasa.

Hae Soo jatuh cinta dengan Pangeran Wang Wook [Kang Ha Neul] yang berhati lembut. Namun seiring waktu berjalan, Soo jatuh cinta dengan Pangeran Wang So [Lee Joon Gi].

IU dan Lee Joon Gi (Soompi)

IU dan Lee Joon Gi (Soompi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya