SOLOPOS.COM - IU dan Lee Joon Gi (Soompi)

Lee Joon Gi memposting video mesranya bersama IU.

Solopos.com, SOLO – Belum genap sepekan putus dari Jeon Hye Bin, Lee Joon Gi memposting video mesranya bersama IU. Bukan tanpa alasan, Joon Gi ingin mengingatkan para penggemarnya dari drama Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo yang ditayangkan tahun lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo yang tayang pada 29 Agustus memasuki usia satu tahun. Joon Gi sengaja menggabungkan video mengharukan hingga romantisme antara tokoh Wang So dan Hae Soo.

“Selamat & terima kasih perayaan 1 tahun Moon Lovers,” tulisnya dalam akun Instagram pribadinya dengan bahasa Inggris, seperti dikutip Okezone, Rabu (30/8/2017).

Congrats & Thanks 1st anniversary of Moon Lover XOxo

A post shared by ?? ??? a.k.a Actor JG !??? (@actor_jg) on

Aktor yang kini berperan untuk drama Criminal Mind tersebut mendapat sambutan dan ucapan heboh dari para penggemarnya dalam kolom komentar. Tak sedikit dari mereka menaruh harapan untuk bisa kembali menyaksikan para pemera Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo dalam musim berikutnya.

“Masih belum move on dari drama ini,” tulis @hnnhjnn.

Congrats on the 1 year, it was my first and favorite drama, and thank you and the whole cast of Moon Lovers for making such an incredible drama,” tulis @kokohellybeans5.

Selain itu, terselip dugaan sejak dipasangkan dalam drama, Lee Joon Ki dan IU benar-benar terlibat cinta lokasi, meski saat itu ia masih berstatus pacaran Jeon Hye Bin. Banyak pula para penggemar yang memberikan dukungan agar mereka menjadi pasangan sebenarnya di dunia nyata.

“Jangan2 kode mereka jadian beneran,” tulis @hestisyafrudin93.

“Cuecie lagi kangen nieee oppaaa @actor_jg @dlwlrma,” timpal @baek_ria sembari menulis akun Instagram IU dan Joon Ki.

Drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Lee Joon Gi beradu peran dengan sederet aktor dan aktris ternama. Mulai dari IU, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, Baekhyun Exo, Seohyun SNSD dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya