SOLOPOS.COM - Jennifer Lopez dan Drake (Elle.co.uk)

Drake dikabarkan mencurahkan isi hatinya tentang Jennifer Lopez lewat lagu terbarunya.

Solopos.com, SOLO – Hubungan cinta dua penyanyi top Amerika, Jennifer Lopez dan Drake, memang telah lama kandas. Cinta mereka hanya bersemi selama dua bulan dan akhirnya berpisah pada Februari 2017 lalu. Kendati demikian, Drake kabarnya belum bisa melupakan kisah cintanya dengan wanita yang akrab disapa J-Lo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasalnya, Drake baru saja merilis lagu baru yang kabarnya bercerita tentang sosok J-Lo. Lagu yang dimaksud itu bertajuk Diplomatic Immunity dan God’s Plan yang menjadi bagian dari album terbarunya Scary Hours. Baca juga: Baru 2 Bulan Pacaran, Drake dan Jennifer Lopez Putus?

Tapi, Jennifer Lopez malah merasa geli dengan kabar tersebut. Dia sama sekali tidak pernah memikirkan Drake lagi. Baginya, hubungannya dengan Drake telah berakhir. “J-Lo merasa geli dengan kabar soal lagu baru Drake. Baginya, hubungannya dengan Drake telah berakhir. Dia tidak mau lagi dihubung-hubungkannya dengan Drake,” ungkap seorang sumber rahasia secara eksklusif kepada Hollywood Life, Senin (22/1/2018).

Seperti diketahui, hubungan asmara Jennifer Lopez dengan Drake santer diperbincangkan pada Desember 2016 lalu. Sejoli yang terpaut usia 17 tahun ini terlihat sangat mesra saat masih berpacaran dulu. Sayang, kisah cinta keduanya kandas pada Februari 2017.

Menurut kabar yang beredar, tali kasih antara Drake dengan J-Lo kandas lantaran kesibukan masing-masing. Meski telah berpisah, mereka masih menjalin komunikasi dengan baik. Tapi, J-Lo tidak mau melanjutkan hubungan itu lantaran tidak sanggup berpisah dengan Drake dalam waktu yang lama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya