dr Gunawan, Dokter yang Rawat Deddy Corbuzier Ternyata juga Punya Istri Berhati Malaikat

Netizen bersaksi soal kebaikan istri dr Gunawan, dokter spesialis dalam RS Medistra Jakarta yang merawat Deddy Corbuzier karena badai sitokin.
dr Gunawan, Dokter yang Rawat Deddy Corbuzier Ternyata juga Punya Istri Berhati Malaikat
SOLOPOS.COM - Dokter Gunawan hadir di podcast Deddy Corbuzier. (Youtube/Deddy Corbuzier)

Solopos.com, SOLO — Sosok dr Gunawan, dokter yang merawat Deddy Corbuzier baru-baru ini viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Bukan hanya keberhasilannya menyelamatkan nyawa Deddy Corbuzier dari badai sitokin, dokter spesialis dalam RS Medistra Jakarta ini juga dikenal sebagai sosok yang dermawan.

Baca Juga:  Hukum Pakai Behel atau Kawat Gigi dalam Islam, Bolehkah?

Hal tersebut diungkap oleh Deddy Corbuzier dalam podcastnya baru-baru ini.

Deddy Corbuzier mengaku selama dirawat di RS Medistra Jakarta mendapatkan cerita dari perawat dan pasien lainnya yang menyebutkan dr Gunawan adalah sosok yang kerap membantu pasiennya.

Baca Juga:  Biodata dr Gunawan, Dokter yang Rawat Deddy Corbuzier di RS Medistra Jakarta

“Dokter Gunawan yang merawat saya ternyata memiliki kisah luar biasa, yang saya dengar langsung dari pasien-pasien dan perawat di sana. Dia mengeluarkan banyak uang pribadi untuk obat-obat dan biaya lainnya untuk pasien. Karena dia tahu kalau tidak dibantu, mereka akan mati,” ujar Deddy dalam podcastnya yang tayang Minggu (22/8/2021).

Ternyata bukan hanya dr Gunawan saja yang berhati malaikat, sang istri, dr Velma Herwanto juga berhati baik yang kerap membantu para pasiennya.

Baca Juga:  Profil Waldjinah, Penyanyi Keroncong Asal Solo yang Terkenal hingga Mancanegara

Kesaksian Netizen dengan Kebaikan Istri dr Gunawan

Hal ini dibuktikan dengan kesaksian netizen pengguna akun Youtube Koko Rhomedal yang berkomentar di podcast Deddy Corbuzier bersama dr Gunawan.

Koko Rhomedal mengaku dr Gunawan merupakan dokter keluarganya. Ia mempunyai pengalaman menarik ketika mertuanya yang terkena Covid-19 dirawat oleh dr Velma.

Baca Juga:  Begini Cara Mendeteksi TBC, Hanya Perlu Waktu Kurang dari 2 Jam

Menurutnya, dr Velma merupakan dokter yang berhati baik dan pintar. Bahkan, dr Velma rela melakukan panggilan video (video call) kepada pasiennya dengan gratis.

Inspiring Doctor! Kebetulan dr.Gunawan dokter keluarga gw juga, dan dokter dengan jumlah pasien sebanyak itu masih selalu balas chat mertua saya untuk semua keluhannya dengan tanpa minta bayaran apapun, gw dulu bingung dan berpikir ini dokter kok kyk punya waktu luang banget dan gw ga yakin sama dia, tp ternyata istri beliau juga sama, sangat smart dan care banget sama pasien, waktu ibu mertua saya covid dan komorbid, kita lgsg bawa ke siloam dan ditangani oleh istri dr.Gunawan, yaitu dr.Velma,” cerita dia.

Baca Juga: Childfree Jadi Tren, Bolehkah Tidak Ingin Punya Anak dalam Islam?

Gw pribadi sempet debat karena merasa manuver pengobatan yang dilakukan dr.velma sangat gak biasa, kalo dokter lain blom tentu lakukan hal yg sama, tp manuver dr.Velma justru sangat efektif dan ibu mertua gw berangsur membaik dengan cepat, well… gw percaya banget kalo dr.Gunawan n dr.Velma ini memang dokter yang baik banget dan pinter banget! Gw pernah tanya sama istri gw bahkan, ini dokter gak butuh uang apa gimana ya? Kenapa mereka kok keliatan banget tulus bantu orang, gw bingung liat dokter bisa video call sama pasien dengan gratis bahkan, salute! #respect luar biasa… dan yg terakhir , i’m so happy to hear that ypu pass thru it and healthy sir Corbuzier,” ungkap dia ketika bercerita tentang kebaikan istri dr Gunawan, dokter yang merawat Deddy Corbuzier karena badai sitokin.

 


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago