SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Solopos.com)–Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Karanganyar menempati gedung baru di Jl Lawu, Jumat (25/3/2011).

Gedung baru tersebut berada di eks kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Karanganyar. Peresmian pemakaian gedung tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Bupati Karanganyar, Rina Iriani Sri Ratnaningsih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelum peresmian, para pimpinan dan sejumlah karyawan DPU berjalan kaki dari kantor DPU Sub Pengairan di Jl RM Said menuju gedung baru yang berjarak sekitar 1 kilometer. Dengan diresmikannya kantor DPU yang baru, maka DPU Sub Cipta Karya, Bina Marga, Pengairan dan Sekretariat, tersentral jadi satu lokasi.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, dengan menempati lokasi baru, maka para karyawan harus lebih semangat dalam bekerja. “Gedung baru ini lebih baik dari gedung sebelumnya. Karena itu dalam bekerja juga harus lebih baik dari sebelumnya,” ujar Rina saat peresmian.

Gelaran itu juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah bagi karyawan DPU Karanganyar.

fas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya