SOLOPOS.COM - Anang Hermansyah di Indonesian Idol (Youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) terpilih periode 2014-2019 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Anang Hermasyah, berharap dapat bergabung dalam Komisi X DPR. Anang adalah satu dari beberapa artis yang masuk ke Senayan di bawah bendera PAN.

Adapun ruang lingkup komisi tersebut meliputi pendidikan, pemuda, olahraga, pariwisata, kesenian, dan kebudayaan. Anang Hermansyah berpendapat tiap anggota DPR harus ditempatkan dalam komisi yang sesuai dengan keahlian dan kemampuannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tentunya sebagai yang berkecimpung di dunia seni, inginnya gabung di Komisi X,” katanya, Rabu (1/10/2014).

Menurutnya, jangan sampai semua anggota DPR dipandang dan dianggap memiliki kemampuan yang sama. “Jangan diekspetasikan seperti superman. Kalau seperti itu kan enggak fair,” jelasnya.

Hari ini, sebanyak 555 anggota DPR dan 130 DPD RI dilantik di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta. Selain Anang ada beberapa selebritas yang ikut dilantik hari ini, seperti Desy Ratnasari, Primus Yustisio, dan Lucky Hakim yang semuanya diusung PAN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya