SOLOPOS.COM - PKS Solo melakukan kunjungan ke Solopos, Selasa (6/4/2021). (Solopos/Nugroho Meidinata)

Solopos.com, SOLO -- DPD Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Kota Solo melakukan kunjungan ke Kantor Redaksi Solopos yang berada di Griya Solopos, Selasa (6/4/2021).

Dalam kunjungan tersebut, mereka mengenalkan pengurus baru PKS Solo yang dipimpin oleh Daryono. Kepengurusan tersebut baru saja dilantik untuk periode 2020-2025.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Ingenuity, Helikopter Pertama di Mars Sukses Mendarat Mulus

Adapun kepengurusan lima tahun itu meliputi, Daryono sebagai ketua, M. Nafi'Asrori sebagai sekretaris, Agus Widodo sebagai bendahara dan juga Ratu Surya Atmajaya selaku Kabid BK.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPD PKS Solo, Daryono mengatakan pers memegang peran yang krusial dan kuat dalam demokrasi.

Baca Juga: Skuter Listrik BMW CE 04 Siap Diproduksi Massal, Ini Bentuknya

"Pers dalam konteks pilar demokrasi sebagai konstitusi yang sangat kuat. Bagaimana hal itu bisa diaplikasikan oleh insan pers itu sendiri. Kalau bisa, pers juga harus mampu dan punya konteks power dari sisi penggalian [informasi] yang lebih mendalam," ujar Daryono di sela-sela acara kunjungan.

DPD PKS Solo melakukan kunjungan ke Solopos. (Solopos/Nugroho Meidinata)

Rombongan DPD PKS Solo diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Solopos, Rini Yustiningsih dan tim.

Baca Juga: Arianto Pramudjadi Kini Jadi Direktur BPR Bank Daerah Karanganyar

Dalam keterangannya, Rini benar-benar mengucapkan terima kasih kepada DPD PKS Solo karena mau berkunjung ke Kantor Redaksi Solopos. Apalagi baru kali ini Solopos kedatangan dari unsur partai politik.

Ia juga berharap pesan-pesan yang disampaikan oleh Ketua DPD PKS tadi bisa menjadi bahan evaluasi untuk Solopos. "Ibaratnya Solopos tetap membumi bagi masyarakat Soloraya," kata Rini.

Baca Juga:  Apakah Ada Puasa Mutih Menurut Ajaran Islam?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya