SOLOPOS.COM - Perwakilan Komisi Informasi Pusat (kanan) menyerahkan penghargaan kepada pengurus DPP Partai Gerindra, Kamis (7/1/2021). (Istimewa)

Solopos.com, KLATEN -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Klaten mengapresiasi sekaligus mensyukuri penghargaan yang diterima Partai Gerindra sebagai partai politik (parpol) paling informatif dari Komisi Informasi Pusat (KIP).

Penghargaan tersebut merupakan kali kelima yang diperoleh Partai Gerindra.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, penyerahan Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020 dilangsungkan di Aula Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

Kerusakan Jalan Solo-Sragen Sudah Kondang Sejak Zaman Penjajah Belanda, Ini Buktinya!

Penghargaan diberikan Komisioner Bidang Kelembagaan KIP, Cecep Suryadi dan Komisioner Bidang Regulasi dan Kebijakan Publik KIP, M., Syahyan.

Penghargaaan diterima perwakilan DPP Partai Gerindra, yakni Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani; Waketum DPP Partai Gerindra, Sugiono; Ketua PPID DPP, Danang Wicaksana Sulistya; Kabid OKK dan Pemenangan Pemilu DPP, Prasetyo Hadi; Anggota DPR RI, Himmatul Aliyah; Sekretaris PPID DPP, Satrio Dimas Adityo.

Ke depan, Partai Gerindra akan terus berusaha meningkatkan transparansi anggaran dan mengelola amanah dengan baik.

Komunikasi dan Pelayanan Informasi

Penghargaan yang diberikan KIP merupakan bentuk konsistensi dan bukti nyata Partai Gerindra membangun akuntabilitas, transparansi, dan keterbukaan informasi kepada masyarakat.

“Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan KIP ini. Penghargaan ini membuktikan bahwa Partai Gerindra mampu melakukan komunikasi dan pelayanan informasi yang baik kepada masyarakat,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Klaten, Mujaeroni, kepada Solopos.com, Jumat (15/1/2021).

Pasar Gentongan Klaten Dulu Dijuluki Pasar Tuyul, Ini Kisahnya

Hal senada dijelaskan Sekretaris DPC Partai Gerindra Klaten, Hariyanto. Penghargaan tersebut dapat memotivasi sekaligus memacu seluruh kader, anggota fraksi, dan simpatisan Partai Gerindra di Kabupaten Bersinar.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami pengurus DPC Partai Gerindra untuk turut membangun organisasi politik di daerah yang akuntabel, transparan dan informatif,” kata Hariyanto.

Pernyataan tersebut diamini Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Klaten, Dwi Atmaja.

"Para anggota dewan Partai Gerindra sebagai pejuang-pejuang politik akan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerjanya kepada masyarakat yang diwakili,” kata Dwi Atmaja.

Dilema Petani Boyolali Rebutan Panenan Jagung dengan Kera Gunung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya