SOLOPOS.COM - NCT 127. (Twitter @NCTsmtown_127)

Solopos.com, SOLO-Salah satu personel grup idola K-pop NCT 127, Doyoung, mengibaratkan grupnya sebagai malatang atau sup pedas dari Provinsi Sichuan, Tiongkok barat daya, yang menjadi salah satu hidangan paling dicari di kalangan anak muda Korea.

“Menurutku NCT 127 itu seperti malatang,” katanya dalam sebuah konferensi pers di Seoul selatan, seperti disiarkan The Korea Times dan dikutip dari Antara pada Minggu (18/9/2022).

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Doyoung  percaya malatang atau sup pedas memiliki kesamaan dengan NCT 127, yang terkenal karena musik dan penampilannya yang unik. Menurut dia, banyak orang yang berpikir malatang rasanya tidak biasa, tetapi mereka masih suka memakannya.

Dalam pengertian ini, dia menyakini musik boyband Korea tersebut tidak jauh berbeda dengan malatang, cenderung offbeat, tapi orang-orang tidak bisa melupakannya.

Baca Juga: Lagu 2 Baddies Menjadi Tanda Kembalinya NCT 127 Trending Youtube

NCT 127 pada Jumat lalu mengeluarkan album penuh keempatnya, berjudul 2 Baddies Album ini berisi 12 lagu termasuk Faster, Time Lapse, dan 1, 2, 7 (Time Stops).

“Kami sangat berhati-hati saat memilih lagu untuk album ini. Kami percaya kualitas semua lagu tinggi, dan kami puas,” tutur dia.

Bukan hanya Doyoung, Yuta NCT 127 juga mengungkapkan pendapatnya. “Aku cukup gugup setiap kali kami mengadakan konferensi pers, tetapi kali ini, aku merasa menjadi lebih kuat karena yakin dengan kualitas lagu utama kami. Aku juga mencurahkan banyak upaya untuk mempersiapkan rilis ini,” tutur Yuta.

Baca Juga: NCT 127 akan Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Lagu utama 2 Baddies adalah lagu hip-hop dance yang menonjolkan keberanian vokal para anggota. Melalui liriknya, para personel NCT 127 ingin memberi tahu orang-orang hanya mereka yang berlari menuju tujuan tanpa terjebak dalam penilaian orang lain.

Pemimpin Taeyong percaya 2 Baddies adalah lagu yang menunjukkan siapa grupnya. Ada sisi nakal dan neo atau tentang menjadi unik dan keren.

“Saat kami tampil, kami menggerakkan tubuh kami lebih bebas. Penampilan kami mengalir dan aku harap penggemar kami juga merasa ingin berlari kencang setelah mendengarkan 2 Baddies,” tutur Jaehyun.

Baca Juga: NCT 127 bakal Comeback September 2022, Ini Buktinya

Selain Doyoung, Johnny NCT 127 juga mengungkapkan pendapatnya terkait grup bandnya. “Jika kami benar-benar harus menetapkan tujuan, aku akan mengatakan ingin mengamankan posisi nomor satu di Billboard. Memiliki tujuan dan semangat bersaing mungkin mendorong kita untuk berusaha menjadi lebih baik,” ujar Johnny.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya