SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

TANGERANG —
Warga Ciledug Kota Tangerang Minggu (15/04/2012) malam dikejutkan dengan ditemukannya mayat seorang dosen perempuan UI rumahnya Jalan Kalpaltaru, RT 05 RW 07 No 28 Perumahan Larangan Indah, Larangan, Kota Tangerang.

Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang AKBP Rahmat menyebutkan sesosok mayat wanita lanjut usia itu adalah dosen Univeritas Indonesia. “Ya, informasinya dia dosen Universitas Indonesia,” ujar Rahmat.

Ditanya kemungkinan dosen yang bernama Suwanci Sisworaharjo (73) kemungkinan dibunuh oleh perampok, Rahmat mengatakan, pihaknya masih melakukan olah TKP. “Mayat sudah dikirim untuk divisum, belum diketahui ada luka atau tidak. Jadi belum tahu karena apa,” katanya.

Informasi di lokasi korban adalah dosen UI. Beliau adalah salah satu pendiri Jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) UI.

Dosen yang sudah lama tinggal sendiri di kediamannya Jl. Kalpataru No. 28, RT.05/07, Komplek Larangan Indah tersebut, sebelumnya ditemukan sudah tidak bernyawa dengan luka lebam di sekujur tubuhnya. Hingga saat ini, polisi pun masih melakukan penyidikan di lokasi kejadian.

Penemuan jasad korban pertama kali oleh salah seorang warga yang hendak menemuinya. Namun, setelah dipanggil, tak ada suara jawaban dari balik rumah.

“Benar dia dosen UI, dia mengajar di sana sangat lama. Kalau tidak salah dia salah satu pendiri jurusan Sosial di FISIP UI,” terang Mulya (56), salah satu sejawat yang juga tetangga korban saat dihubungi wartawan. JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya