top ear
Didi Kempot dan Dory Harsa. (Instagram)
  • SOLOPOS.COM
    Didi Kempot dan Dory Harsa. (Instagram)

Dory Harsa Dipecat Gegara Bikin Didi Kempot Kecewa?

Yan Vellia mengungkapkan alasan Dory Harsa dipecat Didi Kempot.
Diterbitkan Minggu, 27/09/2020 - 12:00 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
2 menit baca

Solopos.com, SOLO – Kabar soal Dory Harsa dipecat Didi Kempot terus menjadi buah bibir. Menanggapi hal tersebut, istri kedua Didi Kempot, Yan Vellia, buka suara.

Dia menjelaskan alasan suaminya memecat Dory Harsa dari grup musik pengiringnya, Lare Jawi. Didi Kempot diduga merasa kecewa dengan Dory Harsa yang sempat menjadi pemain gendang di grup musiknya.

“Sebenarnya kami tidak pakai kontrak, kemanusiaan aja untuk mengejob orang (ngasih kerjaan). Kalau Lare Jawi itu di bawah leader Mas Didi, tapi personelnya kan pasti untuk kenyamanan grup juga. Karema ada mungkin Mas Didi ada sedikit kecewa,” kata Yan Vellia seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (27/9/2020).

Kisah Mbah Dalimin, Bakul Kangkung Berusia 80 Tahun di Alkid Solo 

Dory Harsa dipecat Didi Kempot pada Maret 2020 lalu. Padahal dari awal The Godfather of Broken Heart itu terlihat begitu percaya dengan Dory. Bahkan dalam beberapa kali konser, Dory selalu diberi kesempatan untuk menyanyikan lagunya.

Entah apa  yang membuat Didi Kempot kecewa dengan Dory Harsa. Yan Vellia pun tidak menjelaskannya secara detail.

Dia mengatakan sejak awal memang Didi Kempot berniat menolong Dory Harsa untuk berkarier di dunia musik. Itulah sebabnya Dory diberi kepercayaan  dan selalu diajak berduet oleh Didi Kempot.

Braaakkk… Sopir Tewas Terlempar dari Mobil di JLS Wonogiri 

“Dan dari awal kami menangkat Dory itu memang untuk menolong dia biar Dory bisa berkarier nggak hanya sebagai pegendang. Jadi dikasih kepercayaan satu lagu, dikasih kesempatan di atas panggung selalu diajak duet biar bisa diterima di masyarakat. Maksudnya dengan niat baik karena memang pada dasarnya Dory itu baik dan pekerja keras,” ujar Yan Vellia.

Dia pun mengaku sudah jarang berkomunikasi dengan Dory Harsa sejak suaminya meninggal dunia. Bahkan dia tidak diundang pada acara pernikahan Dory dengan Nella Kharisma di Kediri, Jawa Timur, 15 Agustus 2020 lalu.

Mayat Pria di Selokan Tawangmangu Ternyata Korban Tabrak Lari, Pelaku Berhasil Ditangkap 

 


Editor : Profile Chelin Indra Sushmita
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini